Binaul Ummah Bangun Kampus 2

KUNINGAN (MASS)- Perkembangan Ponpes Binaul Ummah di Kuningan sangat pesat, sehingga tidak heran ponpes yang terletak di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur terus mengembangkan sayap. Sebagai bukti, Selasa (3/7/2018) dilakukan pembangunan kampus 2.

Proses peletakan batu pertama kampus kedua itu dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH .Untuk lokasi ponpes baru terletak di  Kelurahan Cigugur. Bangunan yang akan dibangun cukup luas.

Pada saat peletakan batu pertama bupati didampingi  Plt Camat  Cigugur Dra Ateik ,  Lurah  Cigugur. Pesantren Binnaul Umman sendiri dibangun di atas tanah wakaf dari keluarga H Ahmad Musa.

Acep Purnama berharap , pembangunan pesantren ini diharapkan menjadi filter dari nilai-nilai yang tidak sesuai dengan Pancasila. Kemudian, pesantren ini diharapkan mampu menaikan perekonomian, dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya,”katanya.

Ia juga menyambut gembira serta mendukung atas dibangunnya pesantren ini. Dan berharap semua pihak terlebih dari masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menyelesaikan pembangunan pesantren ini.

Sementara itu, ada hal yang menarik dalam pembangunan pesantren ini, dimana bukan hanya masyarakat muslim yang turut serta dalam pembangunan pesantren ini melainkan masyarakat non muslim juga ikut membantu secara bergotong-royong dengan suka rela.Tentu ini hal positif. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com