Benamkan STIE Inaba, Langkah STKIP Muhammadiyah Kuningan Mulus

KUNINGAN (MASS)-  Melakoni Laga Pertama Liga Futsal Mahasiswa (Lifuma) Jawa Barat, Tim Futsal STKIP Muhammadiyah Kuningan melangkah mulus. Bermain di GOR Futsal ITB di Jatinangor Senin melawan STIE Inaba tim besutan Oman Hadiyana menang tipis dengan skor 4-3.

Kemenangan hasil kerja keras dan disambut oleh pemain official dan juga pihak kampus. Pada pertandingan ke 2 STKIP akan ditantang oleh Uninus Bandung.

Sejak dibunyikan kicoff oleh wasit tim STKIP Muhammadiyah Kuningan yang diperkuat pemain Prodi PJKR langsung tampil trengginas. Mereka tidak memberikan ruang  kepada tim STIE Inaba.

Pada babak pertama menit ke 6 keenakan menyerang tim STKIP kecolongan terlebih dahulu. Gol ini membuat tim STKIP tersengat dan tidak perlu waktu lama pada pada menit 10 berhasil menyamakan kedudukan.

Gol dicetak melalui kaki Ahmad Roni. Menjelang akhir babak pertama tepatnya menit ke 19 Pemain STKIP Yusep berhasil merubah skor menjadi 2-1, sehingga unggul 2-1.

Memasuku babak kedua peramian semakin menarik dan benar saja tim Inaba mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. Pada menit ke 12 tim STKIP kembali unggul lewat pemain andalannya yakni Yusep dan skor pun menjadi 3-2.

Namun STIE Inaba lagi-lagi memberikan perlawan ketat dan kerja keras mereka berbuah hasil, dimana pada Pada menit ke 16 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Laga yang berlangsung alot tersebut diperkirakan akan berakhir imbang. Namun pada menit ke 19 lewat pemain nomor punggung 10 yaitu Tegar berhasil membuyarkan impian STIE Inaba untuk meraih point dalam laga tersebut.

Hingga  pluit panjang berakhir dibunyikan tim Futsal STKIP Muhammadiyah berhasil mempertahankan skor 4-3. Kemenangan ini membuat para pemain tampak melupakan kebahagian dengan cara berteriak kencang.

Manager Tim Futsal STKIP Muhammadiyah Kuningan Ribut Wahidi MPd didampingi oleh Head Coach Oman Hadiyana  mengaku, perjuangan dan spirit anak-anak dalam bermain sangat luar biasa, sehingga  mereka layak menang.

“Ini merupakan laga pertama dalam mengawali Lifuma Jabar dan mudah-mudahan pada laga ke 2 STKIP bisa meraih Kemenangan melawan tim Futsal Uninus Bandung,” ucap Ribut. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com