Bangga Dilantik oleh Bupati

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 10 orang pengurus Forum Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Kabupaten Kuningan Angkatan ke-6, Minggu (4/2/2018) dilantik Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Kegiatan pelantikan dilakukan di Pendopo Kabupaten Kuningan. Forum OSIS Kabupaten Kuningan sendiir punya peran menampung aspirasi pelajar dari berbagai sekolah untuk disampaikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H Acep Purnama, dalam sambutannya menyatakan, dalam menciptakan sumber daya manusia yang bekualitas khususnya di lingkungan pelajar membutuhkan peran semua pihak termasuk pengurus OSIS. Ini hal penting yang harus diperhatikan.

Untuk itu, ia mengharapkan Forum OSIS Kabupaten Kuningan bisa menjadi sarana untuk menampung aspirasi pelajar. Lau, berdiskusi, bertukar pengalaman dalam berbagai bidang kegiatan di sekolah.

Menurutnya, bidang pendidikan di Kabupaten Kuningan menjadi salah satu perhatian utama pemerintah daerah. Oleh sebab Forum OSIS Kuningan diharapkan menjadi salah satu upaya dalam menciptakan kemajuan bidang pendidikan.

“Saya bangga karena kalian harus bisa memproteksi diri, juga organisasi dari hal-hal yang tidak selaras dengan nilai-nilai pancasila. Selamat sudah dilantik dan laksanakan tugas yang seharusnya dilakukan,” ujar Acep.

Sementara itu, sebanyak 10 orang pengurus Forum Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Kabupaten Kuningan Angkatan ke-6 yang dilantik oleh bupati tampak bangga. Bagi mereka ini pengalaman berharga dan berkesan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com