Setelah Terpilih, Ini Rencana Ketua dan Wakil Ketua BEM FH Uniku

KUNINGAN (MASS)-   Winayanti Nurohmahwati dan Dimar Cahyo Prasetio akhirnya terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2018 – 2019. Duet dengan nomor urut 1 tersebut berhasil meraih suara terbanyak 58 suara dan pasangan nomor urut 2 Adi-Yani dengan memperoleh 30 suara.

Menurut salah satu anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Fakultas Hukum (FH) Uniku Rinrin Meilandani saat dimintai keterangannya, Rabu (28/03/2018), mengatakan, proses pemilihan umum yang berlangsung pada hari Senin 26 Maret 2018 kemarin itu berlangsung dengan lancar, sukses dan tanpa adanya hambatan.

“Alhamdulillah, proses pemilihan dan penghitungan yang berlangsung sampai malam hari itu berlangsung secara lancar, sukses dan tanpa adanya hambatan. Proses pemilihan tahun ini diikuti oleh seluruh kelas baik itu regular maupun kelas karyawan,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan terpilihnya Wina dan Dimar ini, diharapkan mampu membawa BEM FH Uniku menjadi lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju lagi kedepannya.

“Semoga di kepemimpinan yang baru ini, Wina dan Dimar bisa membawa perubahan kedepannya sehingga BEM FH Uniku bisa lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua BEM FH Uniku terpilih Winayanti Nurohmahwati, mengungkapkan, rasa syukur atas kemenangan yang diraihnya dalam pemilihan umum tahun ini.

“Terimakasih kepada semua mahasiswa dan mahasiswi FH Uniku yang telah memberikan kepercayaan dan amanat kepada dirinya dan Dimar untuk memimpin satu (1) periode kedepan BEM FH Uniku,” tuturnya.

Diterangkannya, dalam waktu dekat dirinya bersama Dimar akan melakukan rekrutmen anggota pengurus untuk membantu kinerjanya selama satu  periode kedepannya selama masa kepemimpinannya.

“Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan melakukan rekrutmen bagi keanggota BEM FH Uniku agar dirinya bisa bersama-sama untuk membangun, bekerja dan memimpin BEM FH ini sehingga bisa lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju lagi sesuai dengan visi misi kita “Terwujudnya BEM FH Uniku Yang Aspiratif, Progresif serta Bermanfaat Bagi FH Uniku”,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com