Diminta Tampil di Pekan Raya Kuningan, Ega Noviantika Jual Mahal

KUNINGAN (MASS)- Pekan  Raya Kuningan yang didalamnya ada pameran pembangunan sudah pasti digelar mulai tanggal 1 September  hingga 10 September. Panitia yang saat ini dipegang oleh Perusahaan Daerah Aneka Usaha  (PDAU) Kuningan  sudah merancang agar kegiatan tahun ini berlangsung maksimal.

Untuk hiburan pihak panitia lebih fokus ke arah musik dangdut yang merupakan musik yang banyak disukai oleh masyarakat luas. Agar PRK meriah maka panitia berusaha semaksimal mungkin mendatangkan artis papan atas.

“Kita coba kontak Via Valen, selain mahal yang bersangkutan penuh. Nella Kharisma pun dicoba dan ia memberikan harga spesial Rp40 Juta karena orkesta Pallapa Grup  akan mentas di PRK, tapi jadwal tanggal 1 September penuh,” ujar Direktur PDAU Imam Rozali dalam acara konferensi pres, Rabu (15/8/2018) di Aula PDAU.

Pihaknya tidak tinggal diam terus mengontak artis terkenal namun semua penuh. Selain, itu pihak panitia juga mencoba mengontak artis lokal Kuningan untuk memeriahkan PRK.

Salah satunya adalah Ega Noviantika yang merupakan jebolan pencarian bakat di salah satu televisi. Namun, sayangnya panitia harus dibuat kecewa berat karena yang berangkutan mematok harga Rp25 juta.

“Sekelas Nella Kharisma dan Via Valen pun kalau diminta untuk tempat kelahirannya bisa gratis. Ini jual mahal, maka kami tidak jadi. Dan akhirnya kami sudah mendapatkan artisnya dengan anggaran yang cukup,” tandasnya.

Imam mengaku, opsi untuk hiburan banyak terutama menghadirkan kelompok band mulai dari Java Jive, Pas Band dan harganya sudah deal. Tapi, setelah mendapatkan masukan dari berbagai pihak maka diganti ke musik dangdut.

“Acara PRK kan menghibur warga bukan panitia atau segelintir orang, maka kita ke dangdut saja,” jelasnya.

Terkait grup orkesta Pallapa yang sempat diprotes oleh musisi lokal, karena pihaknya akan berkerja sama dengan mereka. Salah satu dalam acara Audisi Menuju Bintang.

Acara ini merupakan lomba menyanyi dangdut dengan peserta usai 13-35. Peserta adalah wakil dari setiap desa dengan jumlah minimal 10 orang per desa.

“Empat finalis akan mengikuti konser Pallapa Grup. Kami melakukan ini karena dari jarang muncul artis dangdut seperti Via Valen dan Nella Kharisma. Ternyata setelah ditelusiri banyak produser hebar dan salah satunya adalah Pallapa,” tandansya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com