Tampil di Karnaval Budaya, Hadirkan Lima Generasi Mobil Kijang

KUNINGAN (MASS)-  Indonesia Kijang Club (IKC) Cabang Kuningan bersama dengan Auto2000 Kuningan, menjadi salah satu peserta Karnaval  Budaya dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kuningan ke 521. Kegiatan rutin ini  digelar Kamis (5/9/2019) oleh PHBN Kuningan .

Dari rartusan peserta karnval, tampil  komunitas pecinta mobil jenis Toyota Kijang. IKC   menurunkan sebanyak lima unit mobil dari lima generasi. Mulai dari generasi Kijang doyok, Kijang super, Kijang kapsul, Kijang inova dan Kijang inova reborn.

Yayat Supriatna perwakilan dari auto 2000 Kuningan yang ikut pawai karnaval mengaku bangga bisa ikut partisipasi dalam pawai karnaval. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada IKC Kuningan yang telah mengajak Auto 2000 untuk ikut pawai karnaval.

“Dari produk kendaraan yang dikeluarkan oleh Toyota, Komunitas Kijang merupakan salah satu klub mobil yang masih eksis, baik itu dalam kegiatan touring ataupun kegiatan sosial,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua IKC Kuningan Rio Adiwiguna mengungkapkan, IKC merupakan salah satu klub mobil Kijang di Kuningan yang masih aktif, hingga saat ini IKC Kuningan yang dibentuk sejak tahun 2009 telah memiliki member sekitar 100 lebih, IKC sendiri dibentuk sebagai wadah silaturahmi para pecinta mobil kijang.

“Alhamdulillah setiap tahun kami ikut berpartisipasi dalam pawai karnaval ini, untuk tahun ini yang juga bertepatan dengan satu decade IKC, kami menurunkan lima unit mobil kijang dari lima generasi,” terang Rio.

Diuakui Rio, keberadaan IKC Kuningan bukan hanya sekedar untuk hura-hura ataupun hal negativ lainnya, namun IKC juga aktif dalam kegiatan sosial, seperti baksos, bagi-bagi takjil, dan masih banyak lagi.

“Semoga kedepan anggota IKC Kuningan tetap solid, serta mendukung Pemkab Kuningan kearah yang lebih baik lagi dan juga mempromosikan wisata,” ujar dia, (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com