Sangkan Park Sambut Imlek, Hadirkan Barongsai, 4 Penyanyi dan Diskon 40 Persen

KUNINGAN (MASS)- Dalam merayakan Tahun Baru Imlek,  Sangkan Resort Aqua Park menghadirkan atraksi Barongsai untuk menghibur pengunjung pada Sabtu (25/1/2020). Pertunjukan barongsai rutin dilakukan setiap tahun.

Respon dari pengunjung  sangat antusias, mereka langsung mengabadikan penampilam pemain barongsai tersebut. Bukan hanya barongsai tapi nuansa Imlek juga  sangat terasa ketika pengunjug memasuki area kolam karena terdapat beberapa orang yang mengenakan busana khas chinese.

Season Marketing Manajer Sangkan Resort Aqua Park, Riki Rahman mengatakan, pertunjukan Barongsai dan Naga Liong untuk memanjakan pengunjung pada saat liburan. Momen langka ini tentu agar pengunjung merasa betah berkunjung ke wahana air terbesar di wilayah 3 Cirebon.

“Kami juga  hadirkan artis pendatang baru sebanyak empat orang. Mereka adalah Chanra Bayu, Danz Djaka, Syifa Micraina dan Yusti,” Sebur Riki.

Ia menyebut, artis pendatang baru itu merupakan penyanyi yang bakal merilis album perdana pada akhir bulan ini. Bahkan para penyanyi ini pernah mengikuti audisi di beberapa program tv nasional, sehingga para pengunjung ikut terhubur dengan penampilan mereka.

Riki juga menyebutkan,  pihaknya juga memberikan promo khusus bagi pengunujng yakni diskon 40 persen untuk tiket masuk. Promo ini berlaku, bagi setiap pengunjung yang memperlihatkan STNK kendaraan bermotornya. Tapi tentu pajak STNK yang  masih hidup.

“Promo ini berlaku sejak tanggal 24 Januari-20 Februari 2020.  Promo ini sebagai wujud untuk menyadarkan masyarakat akan kewajiban membayar pajak. Sebab, dari pajak ikut memberkan  PAD kepada pemerintah yang pada akhirnya kembali lagi ke masyarakat,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com