Salah Satu Kolam Renang Terbaik di Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Saat ini keberadaan kolam renang di Kabupaten Kuningan menjamur, sehingga warga tidak sulit untuk mencarinya. Namun, dari sekian banyak kolam yang bisa multifungsi baik  untuk rekreasi dan kegiatan olahraga bisa dihitung dengan jari.

Salah satu yang selalu menjadi pilihan adalah kolam renang Grage Sangkan Hotel Spa. Kolam renang ini menjadi pilihan karena memang bersih dan pengunjung mendapatkan  dua pilihan yakni air panas alami dan juga kolam air dingin.

Bukan hanya pada saat lebaran kolam renang ini membludak, pada hari-hari biasa pun ramai. Para guru olahraga lebih senang membawa siswa ke sini dari pada ke tempat lain. Begitu juga warga dari berbagai tempat.

Harganya yang terjangkau yakni Rp30 ribu (Rp35 pada saat lebaran) membuat pengunjung merasa nyaman.

“Pada saat libur lebaran memblukdak seperti ini. Disini ada empat kolam renang, mulai air panas alami, kolam renang yang menggunakan kaporit, dan air alami,” ujar Supervisor Kolam Renang Grage Sangkan Hotel Spa, Feri.

Feri yang didampingi oleh Yayan petugas Pengawas Kolam mengaku, agar pengunjung nyaman buka hanya disediakan kamar bilas yang luas, tapi juga untuk kolam air setiap hari dikuras., baik kolam air dingin maupun kolam air panas.

Ia merinci kelebihan berenang di kolam renang air panas di Grage adalah mengandung 60 persen sodium alias garam. Elemen Mineralnya dan renik yangg sangat baik  bagi kesehatan , memperlancar siklus darah dan menurunkan kolesterol serta pelembab alami bagi kecantikan kulit.

Pihaknya, kepada pengunjung yang berenang di kolam renang air panas selalu menyarankan maksimal berenang 30 menit. Hal ini demi kebaikan karena terlalu lama tidak baik.

Sementara itu, Maman salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarga mengaku, kolam renang Grage merupakan terbaik di Kuningan, baik dalam kenyamanan maupun kebersihannya. Dan tidak lupa adalah pemandangan yang indah, dimana pengunjung bisa melihat keindahan ke Gunung Ciremai.

“Bisa bawa makanan, bersih, tempatnya luas, pokoknya memuaskan dan kami selalu ke sini meski saat ini banyak kolam renang,” jelas pria yang mengaku datang dari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka itu. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com