Rasakan Sensasi Perang-perangan Panah di Leuweung Monyet

KUNINGAN (MASS) – Bosan dengan suasana berkunjung ke objek wisata yang menawarkan itu-itu saja. Kuninganmass.com menawarkan untuk mencoba berkunjung ke obyek wisata Bumi Perkemahan Leuweung Monyet Desa Cibeureum Kecamatan Mandirancan.

Bukan hanya menawarkan keindahan alam dan kesejukan udara, tapi di sini pengunjung bisa menikmati permainan baru bernama archery battle. Perang-perang menggunakan panah akan membuat pengunjung merasakan sensasi luar biasa.

Permainan ini manimal dimainkan oleh enam orang atau tiga lawan tiga.  Archery battle dirancang khusus dengan tujuan utama pembentukan tim yang solid, antusias, dan produktif, melalui konsep program yang mengadopsi pertempuran masa kejayaan Romawi.

Archery battle tidak beda jauh dengan permainan paintball cuman untuk archery battle menggunakan anak panah yang sudah di modifikasi agar permain perang ini seru dan juga aman. kuninganmass.com pada Sabtu (27/7/2019) berkesempatan merasakan sensasi permainan.

Meski harus dipijat  karena sakit tulang rusuk kambuh lagi, namun permainan ini benar-benar memuaskan. Betapa tidak,  para pemain harus fokus, kerjasama dan merasakan tegang karena takut jadi bidikan lawan.

“Benar-benar bisa merasakan sensasi yang sangat luas biasa. Seru, tegang, lelah menyatu, pokoknya ini sangat luar biasa. Terima kasih PDAU sudah mengajak kami,” ujar Bambang Wakil dari KNPI Kuningan.

Sementara itu, Kasubag Resort 2 Pariwisata Rohman Sutadi  yang didampingi Kabag MICE Dina Mulyasari menyebutkan, PDAU Kuningan terus berupaya menghadirkan inovasi-inovasi baru sebagai upaya menarik kunjungan wisata. Archery battle adalah pilihan karena memang jenis permainan baru.

“Sengaja kami menggelar gathering deng tema “Gathering Mitra PDAU” yang dihadiri oleh beberapa elemen diantaranya perwakilan wartawan dari 10 media, perwakilan beberapa hotel di Kuningan, KNPI, Disporapar, ASPPI,” jelas Rohman.

Kegiatan ini pada intinya sebagai soft launching salah satu paket outbond yang siap dihadirkan oleh PDAU yaitu archery battle. Dengan kegiatan ini pengelola berharap paket outbond ini bisa bersinergi dengan berbagai pihak.

Media bisa ikut mempromosikan dan pengelola hotel bisa menjadikan archery battle sebagai bagian dari paket menu yang dapat ditawarkan oleh manajemen hotel kepada para tamu yang datang. Mengenai paket harga dijamin terjangkau.

Sabar, salah satu instruktur pada permainan ini menyebutkan, banyak hal yang diperoleh dengan mengikuti archery battle. Salah satunya rasa senang. Ketika pemain berhasil memanah lawannya. Begitu juga rasa tegang karena takut jadi sasaran.

“Idealnya adalah 5 lawan 5 tapi minimal 3 lawan 3 juga bisa. Setiap yang pernah mengikuti permainan ini semuanya mengaku puas, termasuk anda yah,” ujarnya bertanya kepada kuninganmass.com.

Bagi yang penasaran permainan ini bisa datang ke lokasi tinggal nego harga dengan pengelola. Mengenai harga dijamin tidak akan membuat dompet kosong. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com