Objek Wisata Cibulan Bertarung di Tingkat Nasional

KUNINGAN (MASS)- Diam-diam Objek Wisata Cibulan Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana tengah bertarung ditingkat nasional. Objek wisata yang terkenal dengan ikan dewa dan sumur tujuh itu tengah mengikuti lomba wisata sehat tingkat nasional.

Saat ini pengelola tengah berbenah terutama kelangkapan sarana yang ada di objek wisata. Salah satunya rumah makan yang bersih dan nyaman.

“Dari Kuningan ada dua yakni Objek Wisata Cibulan dan Sangkan Prak. Semoga kami bisa keluar sebagai juara,” ujar Direktur Cibulan H Didi Sutardi kepada kuninganmass.com, Kamis (7/3/2019).

Didi mengaku, saat ini yang tengah dibenahi adalah rumah makan dan sarana penunjang lainnya. Nanti ketika ada tim penilai maka sudah siap semuanya.

Sekedar informasi objek wisata Cibulan menawarkan kolam renang dan wahana permainan air. Lalu, ada terapi ikan nilem untuk para pengunjung yang memiliki berbagai keluhan penyakit. Dan yang paling berkesan adalah bisa berenang dengan ikan dewa.

Bahkan pengunjung bisa merasakan sensasi dicium ikan dewa dan memberikan pakan ke ratusan ikan dewa. Di tempat ini juga pengunjung bakal menyaksikan belasan penyelam anak-anak. Mereka akan memungut uang receh yang dilempar pengunjung ke kolam.

Bagi yang ingin membawa pulang air dari tujuh sumur maka pengunjung tinggal membeli jerigen. Air tujuh sumur ini berhasiat untuk berbagai hal. Bahkan bagi yang datang ke tempat  sebaiknya langsung mencuci muka dari tujuh sumur tersebut, niscaya banyak khasiatnya. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com