Ingin Nonton Karnaval? Usahakan Jangan Gunakan Perhiasan, Copet Mengintai!

KUNINGAN (MASS) – Antusias ingin mengikuti Karnval Budaya sudah terlihat dari para peserta yang sudah bersiap sejak pagi hari, meski karnaval akan digelar mulai jam 08.00 WIB. Bahkan, terlihat peserta yang menurut jadwal tampil jam 1 siang justru pagi-pagi sudah siap.

Selain itu juga para penonton pun sudah tampak terutama yang berdekatan dengan panggung kerhormataan. Mereka datang lebih awal karena takut tidak kebagian tempat.

Pantauan kuninganmass.com, sepanjang jalan di kawasan Pertokoan Siliwangi pedagang sudah berjejer. Panitia juga sudah memasang pagar pembatas yang lokasinya berdekatan dengan panggung kehormataan.

Sudah dipastikan jumlah penonton membludak terutama di dekat panggung kehormatan. Agar menyasikan karnaval lebih leluasa,Kuninganmass.com memberikan beberapa tips yakni persiapan barang apa saja yang akan dibawa.

Baca berita rinican jumlah peserta: https://kuninganmass.com/government/jangan-lupa-kamis-karnaval-budaya-ini-rincian-peserta-yang-tampil/

Karena ini karnaval budaya dan dipastikan banyak hal yang menarik, maka persiapkan tongsis agar setiap momen bisa diabadikan. Lalu, persiapkan makanan agar tidak usaha membeli sehingga tidak kehilangan momen.

Bagi yang alergi panas matahai membawa payung dan jaket bisa menjadi solusi. Selain, itu diimbau jangan menggunakan barang berharga karena sudah dipastikan bakal banyak copet dan setiap tahun selalu banyak korban.

Bagi yang tidak sempat menonton bisa menyaksikan live streaming di ig @humaskuningan. Acara sendiri dimulai jam 8 pagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com