Hemmmm , Nikmatnya Ikan Goreng Dicocol Dengan Sambal Edan

KUNINGAN (MASS)-  Akhir pekan adalah waktu yang tepat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, kekasih atau kawan baik. Berburu kuliner merupakan hal yang tepat menghabiskan waktu bersama orang-orang spesial.

kuninganmass.com akan memberikan rekomendasi salah satu kuliner yang wajib di coba yakni Warung Ceu Iin. Lokasinya berada di Objek Waduk Darma. Di  warung yang sepintas tidak manjanjikan ini akan disuguhi kuliner ayam kampung bersama ikan bakar dan goreng.

Yang membuat semua spesial adalah sambalnya. Sambal dadakan yang dibuat Ceu Iin memang luar biasa lezatnya. Konsumen akan dibuat “kerasukan’ ketik mencocol ayam atau ikan dengan sambal. Pinginnya nambah terus dan terus sampai kenyang.

Saking enak banyak yang menjuluki sambal anjing edan, karena enak dan pedas. Meski konsumen bisa memesan sesuai selera masing-masing tapi mayoritas memang senang yang pedas. Yang membedakan dengan sambal yang lain ternyata Ceu Iin memilki resep khusus.

Untuk satu porsi ayam maupun ikan dibandrol Rp25 ribu. Itu sudah termasuk dengan tahu tempe dan lalapan. Pendek kata konsumen tidak akan menyesel mengeluarkan uang sebanyak itu karena memang enak.

“Memang kabanyakan konsumen paling suka adalah sambel dadakan. Saking enaknya ada pelanggan yang bilang, sambal anjing edan,” ujar Iin sambail tertawa kepada kuninganmass.com Kamis (27/9/2018).

Ia menyebutkan, konsumen yang datang beragam dari masyarakat biasa hingga para pejabat. Mereka kebanyakan senang dengan ikan bakarnya. Selain tentu daging ayam dan goreng ikan. Untuk ikan merupakan ikan segar dari waduk darma dan kebanyakan ikan nila, mujair, dan ikan mas.

Iin mengaku, usaha yang digelutinya melanjutkan usaha orang tua yang bernama Mimin. Ibunya yang saat ini masih hidup sudah membuka usaha sejak 1980 dan sudah berpindah-pindah selama empat kali di waduk.

Bagi yang merasa penasaran bisa datang kapan saja. Ketika hari libur harus sabar karena konsumen Ceu Iin cukup banyak. Bahkan ia bisa menghabiskan puluhan kilo ikan dalam sehari. Jangan lupa juga cicipi karedoknya karena merupakan pasangan yang tepat dengan ikan bakar, goreng dan goreng ayam kampung (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com