Eji Pimpin Mojang Jajaka Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Eji Indriana terpilih sebagai ketua Paguyuban Mojang Jajaka (PMJ) Kabupaten Kuningan. Eji sendiri terpilih setelah dilaksanakannya Musyawarah Cabang (Musycab) pada Sabtu lalu.

Pada Musycab yang diselenggarakan di Aula Disporapar Kuningan tersebut, Eji terpilih dengan didampingi M Agung sebagai wakilnya.

Ketua PMJ Kuningan periode 2017-2019 Nursidik, S. Pd menyebut agenda Musycab memang ajang estapet kepengurusan.

“Agendanya memang menyampaikan LPJ kepengurusan 2017-2019, menyampaikan pandangan umum serta pemilihan ketua baru paguyuban Mojang Jajaka Kuningan,” ujarnya.

Sebagai mantan ketua, dirinya juga berpesan kedepannya harus lebih progresif dan mampu membawa kemajuan bagi paguyuban dan daerah.

Ketua terpilih, Eji Indriana, S.IKom berharap dengan kepengurusan yang baru ini menjadi semangat yang segar untuk menjalankan roda organisasi.

“Kedepannya Paguyuban Mojang Jajaka Kuningan akan konsen untuk membangun kepengurusan yang solid, mampu memberikan ruang pembelajaran bagi seluruh anggota PMJ Kuningan sesuai dengan minat dan bakatnya,” ujarnya Selasa (26/11/2019).

Selain itu, Menurut Eji, PMJ Kuningan juga akan terus berupaya untuk menggali potensi pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Kita akan membantu pemerintah daerah khususnya Disporapar untuk memaksimalkan potensi tersebut, melalui riset dan pemanfaatan era digitalisasi,” ujarnya. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com