Dengan Rp20 Ribu Bisa Makan Plus Selfie Sepuasnya

KUNINGAN (MASS)- Sudah punya agenda mengisi liburan akhir tahun? Kalau belum punya, kuninganmass.com memberikan rekomendasi bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kabupaten Kuningan.

Salah satunya adalah Pondok Pinus Palutungan. Tempat ini berada di Kawasan Pulutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Tempat ini memang hanya berupa rumah makan. Tapi, yang membedakan dengan tempat lain adalah berada di ketinggian karena diatas bukit.

Selain itu juga ditempat ini banyak titik spot untuk foto. Dengan begini pengunjung bukan hanya bisa merasakan lezatnya hidangan yang disediakan, tapi juga bisa menikmati foto-foto dengan latar belakang yang bagus.

Ditempat ini sediktinya ada tujuh titik spot untuk foto selfie. Memang kabanyakan adalah bangunan seperti pondok kecil. Sepintas memang mirip mianatur taman di film the habbit.

Untuk masuk ke tempat ini pengunjung cukup mengeluarkan uang Rp20 ribu. Uang itu dibarter dengan voucher dan bisa digunakan untuk makan atau minum di rumah makan itu.

“Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung rumah makan. Mereka tidak hanya makan tapi juga bisa hiburan,” ujarny Owner Pondok Pinus Palutungan H Abidin SE kepada kuninganmass.com, Sabtu (22/12/2018).

Dengan harga seperti ini lanjut dia, pengunjung tidak ada kemahalan karena pihaknya menyesuaikan dengan daya beli masyarakat. Dibanding dengan tempat wisata di daerah lain harga Rp20 ribu terbilang murah.

“Kami membuat tempat ini selain untuk hiburan juga menyerap tenaga kerja dan tentu untuk meningkatkan perekonomian warga,” ujar mantan Anggota DPRD Kuningan yang kini fokus di bisnis pariwisata. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com