Target Rp30 Juta untuk Sumbang Korban Tsunami, Baru Terkumpul Rp13 Juta, Bantu AS Putra Yuk!

KUNINGAN (MASS)- Diler Motor AS Putra Motor yang merupakan diler Honda Motor di Kuningan, pada Sabtu (29/12/2018) menggelar acara penggalangan dana bertajuk AS Putra Peduli Bencana Selat Sunda.

Acara penggalangan dana ini digelar di halaman diler di kawasan Cirendang. Selain menghadirkan live musik, juga kegiatan bazar, tes kesehatan dan jual kanebo murah.

Teryata respons dari masyarakat sangat luar biasa, dimana mereka menyerbu AS Putra. Begitu juga pengguna jalan mau merogoh kocoknya untuk menyumbang korban bencana tsunamai yang terjadid Banten.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar. Kami targetkan penggalangan dana Rp30 juta dan saat ini baru Rp13 juta. Insya Allah tercapai karena ada sebagian donatur yang akan memberikan hari Senin. Bagi warga yang belum bisa datang ke diler,” ujar PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com, Sabtu (29/12/2018).

Yayan menyebutkan, acara ini mendapatkan dukungan penuh dari Kapolsek Kuningan AKP Kasiyana. Pihaknya sengaja menggandeng agar legalitasnya jelas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan bagi saudara kita yang terkena musibah. Allah pasti akan membalas dengan berlipat ganda,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Kuningan AKP Kasiyana yang didampingi Kanit Intel Indra Pandji mengatakan, acara seperti ini merupakan acara yang positif karena membantu warga yang terkena musibah.

“Saya pasti dukung karena memang bersifat sosial. Semoga semua warga mau menyisihkan rejekinya untuk membantu suadara kita,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com