Solusi Bagi Warga Disaat Butuh Dana

KUNINGAN (Mass)- Menjelang masuknya tahun ajaran baru warga Kuningan membutuhkan dana untuk persiapan biaya sekolah. Disaat mereka butuh dana tunai solusi terbaik adalah Pegadaian Cabang Kuningan.

Yah, pegadaian yang diburu oleh warga dan ini terlihat dengan memblukdanya pengunjung yang datang. Mereka memilih perhiasan untuk digadai karena butuh dana tunai.

“Meski masuk tanggal 17 Juli tapi kan pendaftaran mulai dari sekarang maka untuk biaya saya menggadaikan perhiasan. Ini enaknya ada pegadaian,” ucap Wati ibu tiga anak kepada kuninganmass.com.

Wati menyebutkan, biaya untuk masuk cukup besar bukan hanya biaya untuk membeli perlengkapan sekolah, tapi untuk ongkos dan juga persyaratan lainnya harus menggunakan uang.

“Saya juga lagi gadai perhiasan buat persiapan biaya sekolah. Sudah hal lumrah bagi mereka yang punya anak. Saya memilih pegadaian karena memang murah bayar sewa pinjaman,” timpal Ela Nurlela yang tengah antre.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Pegadaian Kuningan Subagio menyebutkan, usai lebaran nasabah yang datang bisa lebih dari 400 orang. Mereka selain menebus barang gadaian, juga menggadai perhiasan untuk kebutuhan baik sekolah, usaha dan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Situasi ini akan terus seperti hingga menjelang masuk sekolah. Pegadaian menjadi solusi warga yang butuh dana tunai dengan aman,” ucapnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com