Rayakan Tahun Baru Dengan Penampilan 80-an di Tempat Ini!

KUNINGAN (MASS)- Menyambut tahun baru 2019, Grage Hotel & Spa Kuningan sudah pasti menggelar perayaan tahun baru. Setiap tahunnya selalu mengusung tema-tema yang berbeda.

Pada tahun 2017 misalnya, Grage Hotel & Spa mengangkat tema “mendadak dangdut”. Tahun ini pun Grage kembali mengadakan perayaan tahun baru dengan mengusung tema Back to eighties.

Dengan mengusung tema ini, maka semua staff dan karyawan yang bekerja di Grage Hotel & Spa akan berpenampilan dengan gaya hits di zaman tahun 80-an. Mengapa mengusung tema ini? Dikarenakan music yang rilis pada tahun 80-an hingga saat ini masih banyak masyarakat yang menikmatinya.

Selain itu, dewasa ini, gaya berfashion tahun 80-an kembali menjadi sebuah tren di kalangan anak muda. Dengan mengusung tema Back to Eighties diharapkan dapat membuat tamu yang sedang menginap di hotel lebih terhibur.

Manager Marketing Grage Hotel & SPA Yuni Listia mengatakan, acara ini akan dihelat pada tanggal 31 Desember 2018. Dalam menyambut tahun baru 2019 Grage mengadakan gala dinner, live music band, parody, games, doorprize, dan pertunjukan kembang api.

“Untuk menikmati semua acara tersebut, cukup mengeluarkan dana Rp250 Ribu open gate dimulai pukul 9 malam,” jelasnya Yuni.

Selain itu, Grage Hotel & Spa juga memiliki paket malam tahun baru untuk menginap, dimulai dengan harga Rp1,6 juta hingga Rp5,6 juta. Rasakan suasana yang berbeda dan nyaman untuk menggabiskan tahun baru.

“Tinggal datang kesini rasakan sensasi malam tahun baru karena momen ini datang satu sekali, sehingga terlalu sayang tidak dilewatkan dengan orang-orang spesial,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com