Horison Bantu Ketersedian Stok Darah

KUNINGAN (MASS)- Kebutuhan darah yang sebelum mencapai 1.000 labu darah membuat, Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan menggelar kegiatan donor darah. Acara ini hasil kerjasama dengan PMI Kuningan dan digelar pada Sabtu (8/12/2018).

Total ada 48 labu yang berhasil dikumpulkan. Meski yang ingin donor darah banyak, namun karena kondisi yang tidak memungkin maka hanya berhasil sebanyak itu.

Kegiatan ini bagian dari Kegiatan Horison Peduli “We Care Blood Donation” dalam memperingati Hari Kesetiakwanan Sosial Nasional (HKSN). Acara difoksukan di di Adantis Meeting Room Desa  Panawuan Kecamatan Cigandamekar yang merupakan bagian dari Hotel Horison.

“Kegiatan ini seretak dilakukan diseluruh hotel yang tergabung dalam Horison Group se-Indonesia. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu ketersedian darah khusus di Kuningan,” ujar Melfi.

Ia mengatakan, acara ini didukung oleh Koramil Cilimus. Untuk pesertanya sendiri, umum dari mana saja, yang terpenting mereka mau mendonorkan darahnya.

“Kami tadinya targetan 100 labu tapi berhasil 48 labu. Meski belum tercapai tapi kami ucapkan terimakasih karena setitik darah yang diberikan sangat berarti bagi yang membutuhkan,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com