Pelanggan AS Putra Diberangkatkan Umrah dan Diberi Motor

KUNINGAN (MASS)- Janji AS Putra Motor untuk memanjakan pelanggan selalu ditepati. Melalui program undian AS Terdahsyat Vaganza disediakan hadiah mobil, umrah dan motor serta hadiah menarik lainnya. Pada tanggal 1 September dilakukan pengundian untuk hadiah umrah dan satu unit motor Beat Pop di Open Space Gallery Linggarjati Kecamatan Cilimus.

Setelah dilakukan pengundian dengan disaksikan oleh ribuan orang pelanggan dan juga warga hadir, akhirnya hadiah disabet oleh   Dhea Shari Ramadhany warga  Perum Jananuraga, Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan. Sedangkan pemenang 1 Unit motor Honda  oleh  Fatzri Rahmatullah yang beralamat di  Dusun Cantilan, Desa Lingga Mekar Kecamatan  Cilimus

“Pemenang minta berangkat bareng sama pemenang umrah semester 2 yang akan diadakan bulan Maret 2019 sekaligus pengundian mobil. Kami tidak apa felesibel terserah konsumen,” ujar PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com, Senin (17/9/2018).

Yayan mengatakan, selamat kepada para pemenang karena untuk mendapatan hadiah ini tidak gampang harus bersaing dengan yang lain. Terlebih pelanggan AS putra sangat banyak. Apa yang diberikan merupakan bentuk penghargaan kepada konsumen yang selalu setia membeli motor.

“Mau seperti mereka, maka mulai dari sekarang beli motor Honda ke AS Putra Motor. Bukan hanya mendapatkan kesempatan hadiah mobil, umrah dan motor tapi juga berbagi rejeki dengan anak yatim dan duafa karena ada keuntungan 10 persen yang diberikan kepada mereka,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com