Pekan Raya Kuningan Resmi Ditutup, Juara Lomba Stand Diumumkan

KUNINGAN (MASS) – Pekan Raya Kuningan yang didalamnya ada Pemeran Pembangunan, Minggu malam resmi ditutup. Acara penutupan dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH, tampak hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Dalam sambutannya bupati menyebutkan, meski malam ini ditutup, namun pameran masih berlangsung hingga tanggal 10 September. Ditutup pada tanggal 9 September karena pada tanggal 10 akan dilakukan tablig akbar mempringati Tahun Baru Islam di Pendopo Kuningan.

Pada kesempatan itu, bupati menyebutkan para pemenang lomba stand pemeran. Ternyata yang Juara I adalah Stand Setda Kuningan, Juara II Disdikbud, Juara III Dinas Pertanian. Sedangkan Juara Harapan I Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPRPP), Harapan II Dinas Pemberdayaan Masyarakat, dan Juara  Harapan III Baznas.

Selanjutnya, untuk kategori Stand Terfavorit adalah  Bank bjb, Stand Terunik Kodim Kuningan, Stand Terinovatif Polres Kuningan. Lalu, Stand untuk tingkat kecamatan adalah Juara 1 Mandirancan dan Pancalang, Juara II Cibingbin dan Cibeureum, Juara III Cigandamekar dan Cidahu.

Adapun Juara Harapan I Cigugur dan Kadugede Juara Harapan II Subang-Cilebak, dan Harapan III Hantara dan Selajambe. Mereka Mendapatkan  piagam dan penghargaan.

Sementara itu pertanyaan besar muncul ketika stand Bappenda Kuningan yang selama ini sering dikunjungi karena menawarkan konsep foto terbalik tidak masuk nominasi. Padahal, bukan hanya unik tapi banyak pesan yang disampaikan dengan konsep itu yakni bahwa memperoleh pajak tidak gampang karena harus jungkir balik para petugas selama ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com