Pangkas Rambut The Looney Barbershop Digandrungi Tokoh

KUNINGAN (MASS) – Pangkas rambut dengan berbagai model yang sedang ngetren membuat penampilan seseorang menjadi terlihat beda dari sebelumnya.

Salah satu usaha yang digeluti oleh Lukman Nugros dengan nama pangkas rambutnya The Looney Barbershop yang bertempat di jln Cut Nyak Dien depan Kampus Uniku 1 ini. Nampaknya, selalu ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan baik dari kaum muda, bapak-bapak, maupun anak-anak.

“Alhamdulillah, usaha ini sudah berjalan selama satu tahun setengah. Bahkan Wakil Bupati terpilih M Ridho Suganda pernah bercukur di The Looney Babershop,” ucap Lukman, Jumat (19/10/2018).

Lukman menggeluti usaha pangkas rambut tidak sendirian, ia di temani dengan temannya yaitu Didin Jabrig sebagai capster.

Ia menerangkan, pangkas rambutnya memberikan melayan berbagai macam model gaya rambut masa kini dan lebih variatif tergantung permintaan dari pelanggan.

“Jadi selain potong rambut, kami melayani pijat ringan, refleksi, atau massage. Tersedia juga perawatan seperti, creambath, coloring, smothing, masker dan dijamin memberikan totalitas serta kepuasan untuk setiap konsumen,” tuturnya.

Salah satu pelanggan setia The Looney Barbershop, Oon Mujahidin. Kala sedang dipotong rambutnya mengungkapkan, bahwa setelah dipotong rambut dan dipijit refleksi terasa langsung segar.

“Sangat luar biasa, usaha yang di geluti oleh kang Lukman ini. Selain memberikan pelayanan prima, hasilnyapun sesuai keinginan,” ujarnya. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com