Paguyuban Pengusaha di Jogja Gelar Jalan Sehat Bersama Bupati

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memperingati halal bihalal usai lebaran Idul Fitri 1440 H sekaligus acara milad ke-7, Paguyuban Pengusaha Warga Kuningan (PPWK) yang berada di Jogjakarta, menggelar jalan sehat warga bersama Bupati Kuningan. Kegiatan tersebut mengambil start dan finish di Lapangan Sepakbola Desa Dukuh Dalem Kecamatan Ciawigebang, Rabu (12/6/2019).

Sedikitnya 500 peserta dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat itu. banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut tidak terlepas karena adanya dorprize yang menarik.

Kegiatan Jalan sehat ini dimulai pukul 07.00 dan dibuka langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama. SH. MA. Hadir Kepala Desa Dukuh Dalem, Kapolsek Ciawigebang, Koramil ciawigebang, Camat Ciawigebang dan hadir pula Paguyuban Arya Kamuning dari perantau kuningan yang ada di Semarang.

Dalam sambutanya Bupati Acep berterimakasih kepada semua perantau yang ada di Yogjakarta umumnya dan khususnya kepada pengurus dan anggota PPWK karena telah menjaga nama baik Kota Kuningan, dengan selalu membuat kegiatan dalam bentuk sosial.

‌Sementara itu, ternyata PPWK tidak hanya mengadakan Jalan Sehat saja namun didalamnya paguyuban tersebut melaksanakan santunan anak yatim.

“Sesuai Motto PPWK ‘Layeut , Pigeut, meungkeut’ tujuan dilaksanakan kegiatan ini saya ingin mempererat tali silaturahmi sesama perantau Kuningan yang berada di Yogjakarta. Selain itu harapann saya kedepanya semua elemen perantau yang ada di Yogjakarta khususnya dan umumnya seluruh perantau Kuningam yang ada di Indonesia mari kita bersatu ngaguyub,” ajak Ketua PPWK Andi Waruga. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com