Oli Top 1 Manjakan CBR Club Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Perusahaan oli terkenal yakni Top I, Kamis (26/4/2018) siang bersilaturahmi dengan CBR Club Kuningan di bengkel Kuningmass Jalan RE Martadinata. Selain memberikan edukasi mengenai oli merek Top I, pihak perusahaan juga memberikan oli gratis kepada mereka.

Bukan bukan hanya motor tapi juga pemilik mobil pun juga merasakan oli gratis. Satu persatu motor diganti oleh ole Top I. Mereka memutuskan beralih merek karena oli Top I mememiliki kelebihan yang tidak dimiliki merek oli lain, sehingga mesin motor halus ketika digunakan.

Pada kesempatan itu, Senior Marketing Manager PT Topindo Atlas Asia, Martin menerangkan, selain silaturahmi dengan klub motor dan juga pengguna oli Top I, pihaknya juga memberikan edukasi mengenai oli. Hal ini harus dilakukan karena banyak informasi buruk yang beredar dan menyudutkan oli Top I.

“Yang pertama adalah masalah mengenai cara membedakan antara oli asli dan palsu. Sebab, ada aduan mengenai oli Top I yang dipalsukan. Bagian atas oli berwarna kuning emas dan bawah silver. Kemudian, ada nomor seri yang bagian atas dan bawah sama. Dan yang paling mudah adalah dibagian tengah tulisan apabila diraba terasa,” jelas Martin.

Bukan hanya itu, ukuran oli Top I sama rata sehingga ketika ukurannya berbeda dengan yang lain, maka oli itu palsu. Pihaknya pun selama ini selalu memberikan imbauan kepada bengkel dan juga mekanik agar bagian atas oli di rusak. Cara ini agar tidak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Karena kemasan oli kita beda dengan yang lain dimana ada unsur kertas maka ada  bengkel yang terkadang selalu memotong bagian atas oli. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh oknum dimana bisa disambungkan dengan bekas wadah oli dan diisi oli palsu. Tapi sebenarnya hal itu cukup sulit waduh Top I istimewa,” bebernya.

Martin menyebutkan, acara ini merupakan kegiatan yang diberinama Top I Lintas Nusantara. Ada 26 kota/kabupaten yang dikunjungi pihaknya. Kuningan merupakan kota ke 20 yang dkunjungi.

Alasan pihaknya memilih Kuningan karena ternyata penggunaan oli Top I cukup banyak. Untuk memanjakan konsumen maka melakukan silaturahmi dan agenda ini akan rutin dilakukan.

Sementara itu, Owner Kuningmass Hj Tetti menyebutkan, penjualan oli Top I di tempatnya cukup bagus. Dengan adanya acara ini maka diharapkan akan terus meningkat. Adanya silaturahmi ini pun banyak manfaat karena  memberikan edukasi baik untuk bengkel maupun konsumen.

Terpisah, Eka salah satu angggota CBR Cu Kuningan mengaku, adanya kegiatan ini memberikan edukasi kepada biker. Selama ini terkadang untuk menggunakan oli sesuai arahan diler. Sedangkan , Top oli memberikan informasi secara medatail. Ini penting bagi pemilik motor.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com