Mudahkan Warga, bank bjb Hadir di Ciwaru

KUNINGAN (MASS) – Peningkatan pelayanan merupakan prioritas bank bjb Cabang Kuningan. Untuk itu perbankan kebanggan warga Jabar dan Banten membuka kantor kas di Kecamatan Ciwaru.

Diharapkan dengan adanya kantor kas baru ini warga lebih mudah bertransaksi, khususnya warga Ciwaru dan Karangkancana yang selama ini selalu ke Kecamatan Luragung.

“Sebenarnya Kantor Kas Ciwaru merupakan relokasi dari dari Kecamatan Luragung. Dengan pertimbangan untuk mendekatkan pelayanan, maka diputuskan direlokasi,” ujar Pincab bank bjb Kuningan Mama Rukmana kepada kuninganmass.com usai persemain Senin (21/5/2018).

Maman mengaku, bersyukur, merasa senang dan bahagia rencana bisnis relokasi kantor ke Ciwaru yang telah diprogram pada tahun lalu akhirnya dapat terealisasi. Ia menilai kawasan Ciwaru memiliki potensi ekonomi dan menjadi daerah yang cukup berkembang.

“Harapannya kehadiran bank bjb disini dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat khususnya dalam pengelolaan keuangan, transaksi perbankan, dan pengembangan usaha,” tandasnya.

 

Dengan penambahan ini,  maka bank bjb memiliki jaringan kantor yanki 1 Kantor Cabang, 3 Kantor Cabang Pembantu dabn 11 Kantor Kas. Untuk jaringan ATM memiliki 26 ATM yang tersebar di 32 Kecamatan.

Sementara itu persemian kantor kas dilakukan oleh Pj Sekda Kuningan Drs H Dadang Supardan MSi. Hadir pula  Pemimpin Kantor Wilayah 3 bank bjb, yang diwakili oleh Adna sebagai pemimpin grup support. Selain itu unsur muspika setempat.

Sementara itu, Pj Sekda Dadang menyambut positif hadirnya kantor kas, terlebih saat ini gaji PNS masuk ke rekening. Dengan begini maka memudahkan para aparatur menarik uang.

“Alhamdulillah, adanya kantor akan sangat membantu warga. Semoga bukan hanya PNS yang terbantu tapi semua warga terutama meningkatnya perekonomian,” jelas Dadang yang langsung bertransaksi via ATM  yang tersedian di Ciwaru. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com