Menu Khas Kasreng, Baru Buka Langsung Diserbu

Menu Khas Kasreng, Baru Buka Langsung Diserbu

KUNINGAN (MASS) – Baru-baru ini seorang pemuda asal Ciawigebang mendirikan usaha kuliner khas Kuningan di area Taman Kota, Samping Gedung KNPI. Adalah Abdul Muhyi MA pemilik usaha Warung Tamkot.

Dia mengatakan usahanya ini didirikan pada hari Rabu (23/5/2018) atau H+7 Ramadhan kemarin.  Awal mula ide usahanya ini karena dia memandang bahwa daerah perkotaan pun masyarakat banyak yang butuh akan menu kuliner yang khas daerah seperti kasreng ini.

“Ya baik masyarakat kelas atas atau menengah kebawah, sebenarnya mereka juga banyak yang mencari makanan-makanan yang seperti kasreng ini, selain rasanya enak dan murah juga mengenyangkan diperut tentunya,” ujar pria yang akrab disapa Amuy itu kepada kuninganmass.com Minggu, (10/6/2018).

Dalam usahanya ini, ia menyediakan berbagai menu kuliner Kasreng Khas Kuningan bagian Timur, namun selain itu di warung tamkot ini pula, masyarakat juga bisa memesan kopi hanya untuk sekedar nongkrong dan berkumpul.

Pantauan kuninganmass.com saat berkunjung ke warung tamkot untuk berbuka puasa, nampak warung tersebut ramai dikunjungi oleh puluhan masyarakat baik kaum muda maupun dewasa. Dan rupanya, kata Amuy, warungnya tersebut akhir-akhir ini sering melayani kegiatan bukber baik oleh keluarga maupun komunitas.

“Alhamdulillah sampai sekarang ini warungnya cukup ramai dan isnyaallah untuk kedepannya warung ini akan buka 24 jam, jadi para masyarakat yang melintas dan kebetulan sedikit lapar, maka jangan bingung mampir aja kesini untuk mengobati rasa lapar tersebut,” seru pria berambut plontos itu. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com