Konsumsi Multi Max Plus 33 R Yuk!

KUNINGAN (MASS) – Kesehatan adalah hal yang utama untuk menjalankan hidup. Berbagai macam dilakukan oleh  manusia agar tetap sehat, mulai dari olah raga teratur, mengkomsumsi makanan bergizi hingga rutin minum  suplemen kesehatan.

Khusus untuk suplemen kesehatan, kuninganmasscom memberikan rekomendasi yakni Multi Max Plus 33 R.   Multi Max Plus 33 R merupakan Solusi Pertama dan Utama Kesehatan Masyarakat.

Multi Max Plus 33 R adalah Minuman Suplemen Kesehatan dari 33 macam rempah, Juice buah-buahan, dedaunan dan rimpang berkhasiat. Diproses menggunakan System Technologi Fermentasi Alami untuk menumbuhkan bakteri menguntungkan (Probiotik) Lactobacillus Sp.

Secara alami Probiotik  akan mengikat Saripati, Nutrisi dan Zat Aktif dari bahan-bahan yang di fermentasi. Probiotik sangat dibutuhkan sekali oleh miliaran sel tubuh untuk mensuplay kebutuhan hidup sel dan meregenerasi sel yang rusak Hal ini agar keseimbangan atau Kesehatan tubuh tetap terjaga dan meningkat.

Ketika pertumbuhan bakeri merugikan (Patogen) lebih dominan dari bakteri Probiotik, maka jutaan bahkan milyaran sel tubuh akan ada yang rusak dan mati, akibatnya jaringan ataupun organ tubuh tidak akan berfungsi secara Normal.

Dan dari sebab inilah akan timbul berbagai keluhan Kesehatan yang di sebut Penyakit Degeneratif, diantaranya:

● Diabetes Melitus ● Gangguan Syaraf Pusat
● Kolesterol ● Penglihatan Minus/Plus
● Asam Urat ● Pendengaran
● Tekanan Darah Tinggi ● Kepikunan
● Tekanan Darah Rendah ● Stress
● Stroke ● Sistem Pencernaan
● Jantung Koroner ● Sistem Pernafasan
● Liver ● Luka atau Borok
● Ginjal ● Terinfeksi Virus, Bakteri, dan Jamur
● Kanker ● Peradangan
● Tumor ● Osteoporosis
● Kista ● Nyeri Tulang dan Sendi
● Myom ● Lupus
● Keputihan ● Penuaan Dini
● Gangguan Haid ● HIV/AIDS

Di Kuningan sendiri konsumen semakin mudah memperoleh barang ini. Pasalnya, produk ini sudah dijual di berbagai kantor pos.

Saking banyak konsumen maka produk yang diprosukdi oleh Herbatama menggelar acara Herbatama Road Show di Seluruh Cabang Kantor Pos Di Kabuapten Kuningan

“Herbatama Perusahaan yang bergerak dibidang produk obat Herbal yaitu Multi max plus 33 R dan  Madu. Herbatama Road Show pertama dimulai dari Cabang Lebakwangi, Cabang Cilimusddan banyak lagi,” ujar Didin Solehudin  yang mengelola penjualan produk Herbatama, Senin (19/2/2018)

Didin menerangkan, tujuan Road Show ini dilaksanakan untuk bisa lebih dekat dengan semua pelanggan kantor pos dan masyarakat. Bukan hanya menjual produk tapi juga dilakukan kegiatna tensi darah gratis , timbangan gratis, dan cek gula gratis.

Sementara untuk Cek Asam urat dibandrol  dengan biaya murah yakni hanya Rp10  ribu dan untk  cek Kolestrol Rp.25.000. Untuk memudahkn masyarakat beli roduk Herbatama Multi max plus 33 R dan Madu Herbatama bisa datang langung di semua cabang Kantor Pos di Kuningan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com