Kenapa Harus Beli Motor di AS Putra? Ini Alasannya

KUNNGAN (MASS) – Diler Motor di Kabupaten Kuningan bertebaran. Namun, hanya AS Putra Motor (Dilerna Urang Kuningan) yang merupakan  pusat penjualan, service resmi sepeda motor Honda terbesar, terlengkap dan terpercaya di kota kuda.

Buka hanya itu diler yang dimiliki oleh warga pribumi ini merupakan diler yang paling “sibuk”. Mereka bukan hanya fokus meningkatkan penjualan, tapi juga menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya sosial.

Diler ini memadukan konsep sosial dalam menjalankan setiap kegiatannya, maka tidak heran warga mengenalnya sebagai diler yang sering menggelar kegiatan santunan, kegiatan keagamaan dan juga olahraga.

Konsumen  ketika  membeli motor bukan hanya mendapatkan kendaraan, tapi juga ikut menyumbang warga miskin. Pasalnya, ada lima persen dari keuntungan disalurkan kepada mereka yang berhak.

Kreativitas warga pun diberikan ruang oleh AS Putra Motor. Sebagai bukti setiap bulan Agustus warga berlomba mempercantik gapura untuk menyambut HUT RI.

Pemenang buka hanya memdapatkan hadiah motor tapi juga penghargaan. Kreativitas warga sangat menentukan dalam kemenangan memeriahkan HUT RI ini.

Sementara itu untuk memajakan konsumen yang membeli motor. Diler yang terletak di  Jalan Siliwangi No 126 Kasturi (sebelah utara Taman Cirendang Kuningan) merupakan rajanya.

Pada tahun 2016 dan 2017  sukses menggelar program AS Terdahsyat 2016 dan  AS Terdahsyat Emas 2017.  Tak kurang dari 18 unit motor dn 1 unit mobil telah diberikan untuk seluruh costumer.

Bagaimana dengan   program tahun 2018. Mereka kembali meluncurkan progrma baru dengan tajuk  “AS Terdahsyat Vaganza”.

Penjelasannya adalah setiap pembelian sepeda  atau service resmi sepeda motor honda di Ahass 10870 AS Putra Motor berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Adapun hadiah yang disediakan 1 unit kendaraan roda 4,  2 paket umroh (gratis).

Lalu,  3 unit sepeda motor Honda Beat Pop,  3 unit sepeda gunung . Kemudian,  3 unit kulkas, 3 unit mesin cuci dan ratusan bahkan ribuan hadiah menarik lainnya.

“Untuk hadianya sudah sangat berbeda. Padat tahun ini bukan hanya berkesempatan mendapatkan mobil, tapi juga paket umroh. Dulu tidak seperti ini,” tandas PIC AS Putra. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com