Karena AS Putra, Pendekar Pulang Bawa Motor

KUNINGAN (MASS)- Para pendekar yang hadir pada Senam Silat Massal yang digelar oleh Paguyuban Atlet Berprestasi Kuningan banyak yang sumringah. Pasalnya, mereka ketiban rejeki nomplok dari AS Putra Motor.

Salah satu diler motor Honda di Kuningan ini menyediakan hadiah door prize bagi pendekar. Hadiah yang disediakan adalah Setrika, Dispenser, TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat.

PIC AS Putra Motor Yayan Sugiyanto mengatakan, pihak mendukung acara ini karena acara positif. Silat merupakan olahraga milik pribumi sehingga harus mendukung acara ini. Bentuk dukungan acara ini adalah menyediakan hadiah.

“Banyak konsumen kita yang merupakan pendekar, maka sudah sewajarnya kami memanjakan. Selain itu juga ingin memperkenalkan AS Putra kepada yang belum mengenal dari dekat,” jelasnya usai acara, Sabtu (2/6/2018).

Pada kesempatan itu digelar pula baksos berupa bagi-bagi takjil dan juga buka bersama. Kegiatan ini selain untuk mendekatkan kepada konsumen juga bagian dari berbagi.

“Kami tidak selalu mencari laba karena ada sisi sosial dari perusahaan,” ujarnya.

Kegiatan baksos lanjut merupakan kegiatan wajib AS Putra. Ini dibuktikan 2,5 persen dari keuntungan disalurkan kepada yang berhak. Dengan begini maka konsumen yang membeli bukan hanya memiliki motor. Tapi, juga ikut beramal dan hal ini tidak akan ditemui di diler lain di kota kuda. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com