Kaos #2018 Ganti Bupati Laku Cepat, Semalam Capai 429 pcs

KUNINGAN (MASS) – Gerakan #2019 Ganti Presiden menginspirasi seorang politisi Kuningan untuk memproduksi kaos #2018 Ganti Bupati. Baru juga sore hari dipasarkan, pesanan sampai tadi malam (9/4/2018) sudah mencapai 429 kaos.

“Saya tidak menyangka pesanannya bisa cepat begini. Sampai tadi malam jam 22.00 WIB sudah ada yang memesan 429 kaos baik berwarna putih maupun warna hitam,” tutur Saipuddin SSi yang kebetulan ketua Setgab Paslon Sentosa, Selasa (10/4/2018).

Kaos tersebut bukan untuk dibagikan gratis, melainkan dijual. Perpcsnya dibandrol seharga Rp50 ribu. Kendati demikian, peminat kaos yang mulai viral ini ternyata sangat tinggi. Saipuddin pun merasa terkejut melihat gejala yang terjadi pada masyarakat Kuningan.

Saat ditanya kuninganmass.com bagaimana cerita awalnya, ia kemudian menuturkan. “Awalnya saya merespon gerakan#2019 Ganti Presiden. Saya pake kaos ke medsoskan. Ternyata respon rame,” kata Saipuddin.

Hingga akhirnya, politisi PKS ini punya ide untuk membuat kaos #2018 Ganti Bupati. Rupanya daya pesan mencapai 50 pcs. Ketika dirinya hendak mengambil kaos ternyata temannya H Iwan Iba punya ide yang sama.

“Dia pesen 15 pcs. Setelah kita pake terus ke medsoskan kemarin sekitar jam 16.00, responnya luar biasa. Kaos yang kita buat 65 pcs habis. Padahal kita jual lho bukan kita bagikan karena memang gak ada modal,” ungkap Saipuddin.

Para pemesan, imbuhnya, jumlahnya variatif. Ada yang 10, 5, 2, bahkan ada pula yang memesan 50 pcs sekaligus. Pemesan yang tidak siap bayar ditolak lantaran kaos tersebut khusus untuk dijual.

“Saya bilang mohon maaf kepada pemesan yang gak siap bayar. Karena kaos ini kita jual bukan untuk dibagikan,” ujarnya.

Saipuddin mengatakan, muncul respon luar biasa yang datang dari warga Ciwaru, Romli. Ia langsung memesan 64 pcs. Menurut Romli, cerita Saipuddin, dia sudah siap 2 orang relawan per kecamatan dan siap bergerak.

“Ini luar biasa. Belum lagi yang sekadar minta gratis. Antusias untuk #2018 Ganti Bupati. Ini suatu tanda-tanda kemenangan bagi para penantang,” pungkas Saipuddin. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com