Kantor Pos Bantu Pondok Pesantren

KUNINGAN (MASS) – Meski jarang terekpose namun ternyata Kantor Pos Kuningan selalu memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan, baik bantuan kepada orang yang terkena musibah atau pun lembaga pendidikan keagamaan.

Seperti pada Selasa (27/8/2019) memberikan bantuan kepada Ponpes Al-Amin di Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan. Bantuan yang diberikan adalah kipas angin, magic com, dispenser, kompor plus dengan  tabungnya.

Kepala Kantor Pos Kuningan Rusmayana yang didampingi Manajer Pelayanan Edi Hendrawan  dan dua orang pegawai menyerahkan bantuan itu kepada Pengasuh Ponspes H Zaenal.

“Yang kita bantu ini berasal dari dana jasa produksi atau bonus. Biasanya dana bonus disumbangkan untuk bantuan bencana alam, banjir dan kini kita salurkan ke Ponpes,” jelas Rusmayana.

Rusmayana berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi Ponpes. Pihaknya sengaja memberikan bantuan seperti itu karena dipastikan akan dibutuhkan.

Sementara Pengasuh Ponpes Al-Amin H Zaenal mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan ini karena memang dibutuhkan. Kepedulian Kantor Pos sangat berarti untuk kemajuan ponpes. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com