Jelila Cafe, Tawarkan Pesona Tamcir

KUNINGAN (Mass) – Berbeda dengan konsep sejumlah cafe maupun kedai yang kian menjamur di perkotaan, Jelila Cafe hadir dengan pesona berbeda bagi tongkrongan anak muda dan keluarga. Dengan beragam menu yang ditawarkan baik aneka minuman dan makanan siap saji, Jelila Cafe bahkan menawarkan pesona keindahan ruang terbuka hijau taman kota atau lebih dikenal dengan sebutan Taman Cirendang (Tamcir).

Lokasi strategis di kawasan sekitar Taman Cirendang, Jelila Cafe juga menyuguhkan kenyamanan bagi para pengunjung. Mulai dari desain tempat tongkrongan yang lebih terbuka (out dor), live musik, free wi fi (hot Spot), juga disediakan bagi para pecinta bola untuk menjadi tempat nonton bareng (nobar). Bahkan, area parkir juga sangat luas dan representatif karena tak jauh dari akses jalan raya Kuningan-Cirebon.

“Kita menyediakan beragam minuman mix baik hangat maupun dingin, makanan olahan siap saji sampai oleh-oleh khas Kuningan juga tersedia. Soal harga, kita berani dibandingkan dengan cafe maupun kedai-kedai lainnya, dan cukup terjangkau bagi kantong para pelajar juga,” ucap salah seorang pengelola Jelila Cafe, Windy saat ditemui awak media di lokasi cafe, Minggu (10/4).

Menurutnya, konsep Jelila Cafe mengadopsi dari cafe-cafe berkelas di kota-kota besar. Sebab, banyak cafe-cafe yang cukup menarik para pengunjung itu bukan hanya dari suguhan makanan dan minuman yang unik dan enak, tapi didesain dengan konsep out dor yang menyajikan keindahan taman.

“Kita disini menawarkan keindahan lokasi ruang terbuka hijau, yakni Tamcir. Taman ini juga sekaligus sebagai tempat rekreasi keluarga. Jadi, sekalian jalan-jalan ke Tamcir juga bisa sambil nongkrong disini bersama keluarga, maupun bagi kawula muda bersama teman-temannya,” ujarnya.

Adapun makanan dan minuman yang disajikan kata Windy, ada aneka soft drink seperti Blue Ocean, Cola Float, Lemon Squas, Tropical Rainbom, Green Tea, Es Copet, dan juga aneka milk shake serta aneka juice. Lalu, untuk minuman hangat ada aneka hot coffee seperti caramel latte coffee, vanila coffee, hot coklat, coffee frezze crambercool dan lainnya.

“Kalau makanan kita sediakan Spaghetti, ramen, chicken katsu, Zufa Soup, Beef Burger, Mini Pizza, Gordon Blue, Ceker Setan dan banyak yang lainnya. Jadi, datang aja kesini, pelayanan terbaik kami nomor satu untuk kepuasan para pengunjung,” ajaknya.

Terlebih, pengelola Jelila Cafe menyediakan bagi para penikmat shisa dengan beragam rasa yang ditawarkan seperti rasa strawbery, mint, bubble gum, cappucino, anggur dan apel. Adapun untuk jenisnya, pihaknya memberikan penawaran dengan sisha 2 selang, shisa besar dan kecil, sisha mini dengan bara sishanya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com