Jelang Berbuka, BSM Kuningan dan Western Union Berbagi

KUNINGAN (Mass)- Bulan penuh ampunan dan barokah dimanfaatkan oleh Bank Syariah Mandiri dan Western Union untuk berbagi kepada warga Kuningan. Cara yang mereka lakukan adalah dengan memberikan makanan takjil kepada mereka warga.

Ada dua titik lokasi yang dijadikan tempat untuk berbagi takjil yakni di depan Teminal Tipe A Kertawinangun dan Halaman Masjid Syiarul Islam Kuningan.

Dengan penuh semangat seluruh karyawan  BSM turun ke lapangan untuk membagikan takjil pada masyarakat. Mereka yang  mendapatkan tajikl sumringah baik itu warga, pengendara roda dua, roda empat, bahkan para supir angkot dan penumpang.

“Terima kasih kepada BSM dan juga Westren Union karena sudah membantu kami. Meski terbilang sepele tapi bagi mereka yang tengah ada diperjalan sangat membantu,” ucap Sandi salah seoerang pengendara yang mangaku tengah menuju Sumedang.

Sementara,   Pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Kuningan, Marita, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk berbagi. Apalagi pada bulan suci harus membantu mereka yang akan berbuka puasa terutama yang masih diperjalanan.

“Kegiatan ini juga bagian dari rasa terima kasih kami kepada warga Kuningan yang masih setia menjadi nasabah BSM dan juga Westren Union,” ucap Marita, Rabu usai membagikan takjil.

Sebenarnya kegiatan membagikan takjil ini lanjut dia, adalah agenda rutin tahunan BSM. Namun dengan lokasi dan format yang berbeda setiap tahunnya.

Tahun  ini BSM menggandeng Western Union, yang merupakan jasa kirim uang internasional untuk berbagi berkah dan takjil, dikarenakan Kuningan adalah salah satu daerah kantong TKI nasional selain Cirebon, Indramayu dan Brebes.”

BSM sendiri kata Marita adalah salah satu agen Western Union yang menyediakan jasa kirim dan terima uang di Kuningan dengan berbagai kemudahan. Bagi warga Kuningan yang akan melakukan jasa kirim/terima uang menggunakan layanan Western Union di outlet Bank Syariah Mandiri Kuningan mendapatkan promo khusus bebas biaya materai.

“Promo ini  berlaku untuk setiap transaksi ke-2 dan berlaku kelipatan. Promo tersebut berlaku hingga akhir tahun 2017. Sekali lagi berharap apa yang kami lakukan bermafaat,” ucap dia. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com