Jangan Lupa Minggu Kumpul di Pandapa!

KUNINGAN (MASS)- Apa yang ditunggu-tunggu oleh konsumen AS Putra akhir tiba. Ya, undian satu unit mobil Daihatsu Ayla   akan dilakukan pada Minggu  tanggal 4 Maret 2018 di lapangan pandapa Parmartha Kuningan.

Pengundian acara ini merupakan pucak dari program  Terdahsyat Emas Sepanjang Tahun 2017. Hadiah utama ini akan diundi di Even Berkah Terdahsyat Emas.

Bagi yang merasa pernah membeli motor, maka saat ini menjadi kesempatan emas mendapatkan mobil secara gratis. Pada acara itu juga disediakan hadiah motor.

“Acara ini merupakan puncak dari undian  program  Terdahsyat Emas Sepanjang Tahun 2017, dimana setiap dua bula sekali diundi 1 unit motor dan puncaknya adalah diundi satu unit mobil,” ujar PIC AS Putra Kuningan Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com Sabtu (3/3/2018).

Diterangkan di Event Berkah Terdahsyat Emas bukan hanya satu pengundian mobil, tapi akan bertabur hadiah terutama door prize.

Acara Event Berkah Terdahsyat Emas di mulai dengan senam Zumba jam 07.00 Wib. Acara dilanjutkan dengan donor darah dan khitanan masal, serta satunan kepada anak yatim.

Selain itu ada kontes photobooth terdahysat, live musik, servis gratis, berikut pemberian diskon. Pendek kata acara akan dijamin seru karena ribuan orang ingin hadir dan menyaksikan sejarah.,

“Acara akan dimulai jam 7 pagi hingga sore. Apa bila ada waktu luang maka datang ke lapangan Pandapa Paramartha,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com