Jangan Lupa Ajak Keluarga Mampir ke Warung Kuliner Yah

KUNINGAN (MASS)- Akhir pekan waktu yang tepat berkumpul dengan keluarga dan teman dekat. Kurang nikmat rasanya kalau berkumpul tidak di tempat special.

Kuninganmass.com mencoba memberikan referensi mengenai tempat kuliner yang cocok. Disebut cocok karena tentu harus melihat lokasinya, kenyamanan dan juga yang terpenting harganya he..he.

Salah satu tempat yang cocok adalah Warung Kuliner. Warung ini terletak di Jalan RE Martadinata atau sebelum perempatan Ciporang (uniku).

Dijamin makan sepuasnya bersama keluarga, teman dan pacar tidak akan membuat dompet langsung ludes. Sang Pemilik Ny Ella Rahmat Yanuar SSos ingin memberikan kenayaman kepada konsumen, bukan hanya masalah rasa tapi juga harga.

Konsumen bisa mencicipi nikmatinya ayam  goreng mentega, tongseng, capcay, sapi lada hitam, tomyang, nasi goring dan banyak lagi. Untuk minuman berbagai macam aneka jus tersedia.

Bagi yang doyan shisha di tempat ini juga bisa dinikmati. Untuk lokasi sangat cocok baik berdua atau ramai-ramai. Pendek kata berkunjung ke Warung Kulier tidak kecewa.

“Kami juga menyediakan layanan delivery order. Namun, untuk saat ini daerahnya masih dibatasi,” jelas Ella.

Dikatakan, bagi pengunjung juga tempat ini bisa dijadikan lokasi untuk perayaan ulang tahun tahun dan juga meeting. Lokasinya sendiri sudah pasti strategis karena terletak di ruas jalan provinsi.

“Kalau penasaran bisa datang langsung dan buktikan apa yang kami sebutkan tadi. Di tempat ini juga tersedia butik, dan salon kecantikan sehingga ketika berkunjung ke satu titik tidak perlu ke tempat lain,” ujarnya.

Sementara itu, Ali salah seorang konsumen yang pernah mencicipi nikmatnya sapi lada hitam mengaku, menikmati kuliner di Warung Kuliner membuatnya sangat nyaman. Selain itu juga harganya terjangkau.

“Saya kan nikah dengan urang Kuningan asli dari Cikijing, pas diajak ke sini langsung jatuh hati,” ujar pria yang mengaku baru menikah itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com