Inilah Pemenang Undian Motor Kus Cellular

KUNINGAN (MASS) – Program undian behadiah pesta gadget yang digelar oleh Kuss Celuler akhirnya digelar Minggu (21/1/2018). Semua pelanggan Kus Cellular membludak di depan gerai yang terletak di Desa/Kecamatan Jalaksana tepatnya didepan Indah Grosir Jalan Raya Jalaksana.

Program undian ini adalah bagian dari peringatan  satu Dekade Kus Cellular. Program ini bekerjasama dengan AS Putra Motor dan Telkomsel Agrabudi Komunika Kuningan

Owner Kus Cellular Engkus melalui Supervisor Kus Cellular Khoerul Falah mengatakan, program ini selain satu dekade peringatan Kus Celuler, juga bagian dari  memanjkan konsumen

Setiap konsumen yang berbelanja di Kus Celullar Aksesoris Gadget Handphone dan kartu data Telkomsel, di seluruh outlet Kus cellular Kuningan akan mendapatkan kupon.  Adapun program undian 15 Desember 2017- 20 Januari 2018

Kus cellular sendiri lanjut dia, mempunyai 8 outlet yang tersebar di Kecamatan Jalaksana, Cilimus, Kadugede, Kuningan, Kramatmuya, Mandirancan dan Putat Sedong. Untuk undian sendiri difokuskan di Jalaksana.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Arul, hadiah utamanya yang diundi adalah 1 unit sepeda motor honda beat. Selain hadiah utama juga disediakan hadiah menarik seperti puluhan  smartphone dan hadiah hiburan lainya.

“Program rutin digelar setiap tahun. Tujuannya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen. “Setiap tahun kami kemas dalam nuansa berbeda, contohnya untuk tahun kemarin pemenang mendapatkan hadiah menarik dari kami,” ucap Arul.

Saat pengudian yang dilakukan pada Minggu (21/1), ternyata nama Rusnati warga Desa Sidamulya Kecamatan Jalaksana keluar sebagai pemenang. Ia berhak membawa pulang  Motor Honda Beat.

Rusnawati yang ditemui usai menerima hadiah mengaku,  tidak nyangka sama sekali bisa menjadi pemenang. Sepeda motor yang didapatnya akan dipakai sendiri karena akan dijadikan kenang-kenangan,

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku,  mengetahui ada program undian di Kus Cellular dari temannya. Ketika itu ia merasa penasaran  sehingga mengkuti program undian.

“Terima kasih Kus Cellular karena saya mendapatkna hadiah motor. Kalau membeli secara tunai tentu harus mengeluarkan uang belasan juta,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com