Inilah Hotel yang Paling Banyak Dikunjungi di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Sebagai kota wisata Kabupaten Kuningan sudah pasti dikunjungi banyak wisatawan. Kebanyakan dari mereka memilih  menginap dengan tujuan  untk menikmati indahnya alam Kuningan.

Di Kuningan sendiri untuk tempat penginapan dan hotel tersedia sangat banyak.  Total ada 39  tempat, mulai dari kelas melati hingga kelas hotel berbintang tersedia dengan menawarkan harga dan juga kenyamanan.

Berdasarkan data dari Disporapar Kabupaten Kuningan, jumlah pengunjung hotel selama 2017 adalah 260.058 orang.  Ternyata dari sebanyak itu, Hotel Horison Tirta Sanita menjadi tempat favorit yang paling banyak dikunjungi dengan angka 27.943 orang.

Sangat wajar apabila hotel menjadi tempat favorit, selain memiliki pemandangan yang indah ke arah gunung Ciremai. Fasilitas pun sangat memadai sehingga tamu yang datang selalu ketagihan.

“Alhamdulillah kalau memang kami paling banyak dikunjungi. Semoga  ini menjadi motivasi untuk kembali memberikan layanan yang terbaik,” ujar GM Horison Tirta Sanita Reffino Mutsernar  kepada kuninganmass.com.

Diterangkan, selain bisa dijadikan sebagai tempat wedding, setiap minggu dan hari-hari libur pihaknya menyediakan dokar atau delman tradisonal. Tamu hotel bisa berkeliling  hotel dengan delman.

Bukan hanya itu, mereka pun bisa sepuasnya bermain olahraga tradisional berupa panahan, memberikan pakan untuk ikan di kolam. Bahkan, dengan aneka burung pegunjung bisa bencengkrama sambil memberikan makanan.

“Dan yang tidak kalah mengasyikan adalah melukis batu. Pengunjung bisa berimajinasi sesuai dengan keinginannya,” jelas Refino.

Bagi yang belum merasakan sensasi semua itu, segera datang dan nikmati. Pihaknya akan terus memberikan layanan terbaik terlebih Horison Tirta Sanita merupakan hotel berbintang tiga. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com