Ingin Paket Kiriman Dijemput ke Rumah? Coba Yuk Pos Jek!

KUNINGAN (MASS)- Ingin mengirim paket tapi tidak ingin keluar rumah? Coba nikmati layanan Pos Jek (Pos Jemput Kiriman) yang ada di Kantor Pos Kuningan.

Layanan sudah diluncukran pada pertangan tahun lalu. Di Kantor Pos Kuningan sendiri terus dilakukan sosialisasi dan responnya dari konsumen sangat bagus. Ini terbukti dengan membludaknya paket yang dikirim.

Kepala Kantor Pos Kuningan  Muhamd Yasin yang didampingi oleh Manajer Pelayanan Edi Hendrawan menyebutkan Pos Jek adalah layanan baru PT Pos berupa layanan jemput kiriman. Layanan ini sangat cocok bagi pelanggan yang sibuk dan tidak sempat mengantar paket atau kiriman ke kantor pos.

Diterangkan, layanan Pos Jek ini gratis, pelanggan Pos cukup menghubungi call center Pos Jek  yang dimilik kantor pos, maksimal dalam durasi 2 jam, petugas pos akan menjemput kiriman ke rumah.

Sebelum menyerahkan paket maka pelanggan harus mencantumkan dengan jelas nama, alamat dan nomor telpon. Untuk biaya paket akan dikalkulasikan di kantor pos sehingga tinggal bayar.

“Untuk pelayanan Pos Jek berlaku untuk pengiriman kilat khusus dan kilat ekpres dengan komulatif pengiriman minimal 2 kg,” sebut Edi.

Diharapakan, adanya paket ini akan membuat warga terbantu. Pos meluncurkan program agar mereka ketika datang ke pos semua terlayani.

Edi menyebutkan, berbagai kemudahan terus dilakukan oleh Kantor Pos Kuningan. Pos menyentuh semua segmen termasuk memfaslitasi pengiriman barang bagi para pelaku usaha yang ada di Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com