Hitech Gelar Bazar Murah Sebulan Penuh

KUNINGAN (Mass)- Selama sebulan penuh gerai ponsel paling lengkap di Kabupaten Kuningan Hitech Celuler menggelar bazar ponsel murah. Warga Kuningan yang ingin berlebaran dengan ponsel baru tinggal datang ke Jalan Siliwangi atau tepatnya depan Gedung Sanggariang.

Menurut Pengelola Hitech Celuler Riki, dalam bazar kali ini ponsel yang disediakan beragam dari mulai harga Rp75 ribua-an hingga harga ponsel android Rp300 ribua-an. Bahkan, untuk untuk tablet android juga ada diskon hingga 50 persen.

“Kami juga berikan potongan harga untuk game pocket, perdana kuota termurah, potongan voucher dan banyak lagi,” jelas Riki kepada kuninganmasss.com Rabu sore.

Ia memastikan konsumen yang datang akan mendapatkan ponsel sesuai dengan kebutuhan dan konsumen pun akan langsung menikmati fasiltas internet murah. Pendek kata akan menerima layanan maksimal.

Ayah satu anak ini menyebutkan, alasan digelar bazar murah karena menjelang lebaran kebutuhan ponsel meningkat. Selain baju warga juga ingin berganti ponsel dan ponsel sudah menjadi kebutuhan pokok.

“Pokoknya cepetan ke Hitech kami akan manjakan kebutuhan anda. Tempat ponsel termurah yah pasatinya Hitech dan selama ini sudha terbukti,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com