Hebat! Mahiwal Workshop Masuk 10 Besar Jawara UMKM

KUNINGAN (MASS)- Nyaris tidak terdengar kiprahnya, tapi itulah kehebatan Mahiwal Workshop. Produsen panahan asal Desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur itu  terpilih masuk 10 besar Jawara UMMKM BJB 2018 Wilayah Cirebon Raya.

Kegiatan ini digagas oleh bank bjb bekerjasama dengan GenPro dan digelar di Hotel Prima Cirebon. Acara ini dihelat selam dua hari yakni 24-25  Januari 2018. Seteleh beres Jawara UMKM BJB 2018 wilayah Cirebon Raya (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), maka akan mengikuti tingkat provinsi.

“Alhamdulillah, atas do’a serta sufort dari semua pihak saya masuk 10 besar Jawara UMKM 2018 Wilayah Cirebon Raya,” ujar Andi Kurniadi.

Lebih rincinya kata dia, Mahiwal masuk ke peringkat 7 dari 100 pengusaha UMKM Wilayah 3 Cirebon. Atas prestsi ini maka lolos ke tingkat provinsi.

Untuk lomba tingkat provinsi nanti digelar bulan september 2018. Rencananya akan  diikuti 55 peserta dari perwakilan 5 Wilayah Jabar.

“Saya sangat bangga. Ini kesempatan langka maka akan serius mengikuti kegiatan ini. Terimakasih Genpro, terimakasih BJB, yang sudah menggelar kegiatan ini,” tandasnya.

Sekedar informasi Mahiwal Workshop merupakan produsen panahan di Kuningan. Dengan kualitas yang bagus maka hasil panahan banyak dibeli oleh atlet atau pun kolektor panahan.

Saat ini di Kuningan olahraga panahan tengah digemari. Hal ini terbukti dengan berkembang pesat olahraga ini dan banyak atlet Kuningan yang lolos ke Porda di Bogor.

Bagi warga Kuningan yang tertarik dengan karya berbagai panahan bisa datang ke Gunungkeling atau datang ke acara Car Free Day setiap Minggu. Mahiwal hadir di sekitar taman relif untuk memperkenalkan hasil karyanya. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com