Giliran Toko Seragam Panen

KUNINGAN (Mass)-  Menjelang masuk tahun ajaran baru toko perlengkapan sekolah  yang ada di Kuningan diserbu konsumen. Bukan hanya toko buku, toko sepatu, tapi juga toko seragam yang mengalami lonjakan konsumen.

Menurut Pemilik Toko Seragam Limo, Ali Azwar, peningkatan jumlah konsumen sudah terjadi sejak semingu lalu. Diprediksi pada hari Mingu merupakan masa puncak penjualan karena hari Senin sudah masuk.

“Alhamdulillah selalu ramai dalam sepekan ini. Saat ini merupakan masa panen penjual perlengkapan sekolah,” ucap pria yang tokonya terletak di samping Kantor Pegadaian Kuningan kepada kuninganmass.com  Sabtu (15/7).

Diterangkan, selain seragam mereka juga membeli topi, dasi, kaos dan perlengkapan sekolah lainnya. Untuk harga jual menyesaikan sehingga konsumen tidak merasa keberatan dalam membeli perlangkapan sekolah.

Ali Azwar menyebutan, tahun ajaran baru jumlah pembeli lebih banyak dari pada masuk sekolah semester baru. Kalau tahu ajaran baru membeli buku dan seragam baru menjadi hal yang wajib sehingga toko pasti ramai.

Mengenai persiapan menghadapi lonjakan pembeli pihaknya sudah menyiapakan stok cukup banyak. Hal ini agar semua konsumen yang datang bisa terlayani dengan baik. Untuk seragam sendiri merupakan produski sendiri sehingga kualitasnya lebih terjamin.

“Toko seragam yang mungkin satu-satunya di Kuningan yang memproduksi seragam sendiri. Saya selalu memperhatikan kualitas maka konsumen selalu bertambah,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang konsumen bernama Muhamad Ropi’i mengaku, membeli seragam untuk anaknya yang  masih SD. Tahun ajaran baru sudah hal lumrah membeli seragam baru.

“Kemarin beli baju untuk lebaran, pas mau masuk sekolah giliran beli seragam baru. Yang petning ada rejekinya,” ucap dia. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com