Dua Hari Seru, Dari Baksos Hingga Bagi-bagi Hadiah

KUNINGAN (MASS)- Selama dua hari di diler AS Putra Motor digelar berbagai acara. Pada hari Sabtu (20/1/2018) digelar baksos berupa donor darah di halaman diler do kawasan Cirendang.

Acara ini hasil kerjasama dengan PMI Kabupaten Kuningan. even rutin ini digelar setiap 3 bulan sekali.  Kali ini aksi sosial donor darah dengan tema kali ini “Have Save A Life, Give The Gift Of Blood”.

Antusias peserta donor darah sangat besar untuk mengikuti acara ini. Adapun pesertanya  adalah mulai dari civitas AS Putra Motor, all leasing  dan konsumen.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara aksi sosial donor darah di awal tahun ini. Semoga acara ini bermanfaat untuk semua orang. Salam Satu Hati,” ujar PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto.

Sementara itu, acara kedua hasil kerja sama dengan MCF Finance Kuningan. Acara ini diberi nama  Open Booth Special Program Promo Weekend berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu (20-21/1/2018).

Diterangkan, setiap konsumen yang membeli sepeda motor Honda di AS Putra Motor  maka diberikan hadiah langsung. Konsumen berhak memilih 2 hadiah dari 4 hadiah  yang disediakan.

Adapun hadiah yang disediakan adalah   dispenser, jaket exlusive,tas dan jam
dinding serta grand prize kompor gas. Hadiah ini diberikna bagi kosumen yang membeli motor dengan menggunakan leasing MCF Finance Kuningan.

“Kami memberikan pilihan menarik kepada konsumen agar selalu setia menjadi mitra AS Putra. Dan Allhamdulillah hasilnya selalu  bagus karena selalu direspons oleh warga Kuningan,” ujar Yayan.

Sementara itu, bagi konsumen yang membawa pulang hadiah tampak sumringah karena hadiah yang diberikan sangat bermanfaat. Dengan begini mereka memiliki dua keuntungan yakni memiliki motor dan juga perlengkapan rumah tangga. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com