Dari CSR Berhasil Bangun Poliklinik

KUNINGAN (Mass)- BRI Kuningan merupakan bank yang paling sukses di Kuningan. Ini terbukti dengan jaringan yang luas di kota kuda.

Keberbahasilan dalam usaha tidak serta melupakan kewajiban yakni memberikan CSR. Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan sebuah keharusan.

Untuk tahun ini ada CSR yang diberikan kepada Polres Kuningan sebesar Rp203.000.000. CSR itu digunakan untuk pembangunan poliklinik. Poliklinik itu diresmikan pada Rabu di mapolres.

Tampak hadir Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE MSI dan juga Pincab BRI Kuningan I Wayan Tri Arsana. Selain itu juga tampak hadir para perwira dan juga pejabat BRI Kuningan.

Poliklinik ini nantinya bukan hanya bisa melayani anggota polisi tapi semua warga. Bahkan bisa melayani JKN atau BPJS. Poliklinik sendiri diberinama Wira Stya Pradana Polres Kuningan.

Diharapkan dengan adanya poliklinik ini bermanafaat bagi semua pihak dalam menunjang kesehatan. Ini juga bukti bahwa BRI tidak semata-mata memikirkan laba namun ada kewajiban yang dipenuhi yakni CSR.

“BRI selalu memberikan CSR setiap tahun. CSR yang diberikan ke Polres hanya sebagai kecil karena ada CSR yang sudah rutin salah satunya santunan kepada anak yatim,” ucap I Wayan.

Pria yang baru bertugas beberapa bulan di Kuningan itu menyebutkan, CSR diarahkan untuk pembangunan yang positif dan bermanfaat bagi orang banyak dan poliklinik mewakili itu.

Terpisah, Kapolres  Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE MSI mengaku, berterimakasih kepada pihak BRI dengan bantuan CSR ini karena sangat bermanfaat.  Semoga dengan adanya poliklinik ini membuat anggota lebih dimudahkan. Begitu juga warga masyarakat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com