Tinggalkan Jejak Kenangan di Setiap Gelasnya

KUNINGAN (MASS) – Untuk kalian yang suka Kopi, gak ada salahnya nih nyoba Kopi yang baru saja buka beberapa bulan ini. Namanya Jejeak_Kenangan, sesuai namanya lho kalo kalian nyoba ngopi di sini, gak akan lupa.

Manager Jejak Kenangan Kopi Novitasari menyebut brand yang digunakannya memang ingin menyentuh segmen yang dekat dengan masa kini.

“Kita ingin, si pembeli bisa inget setiap moment dalam hidupnya, pas anak gimana, dewasa gimana, tua gimana. Kenangannya tuh berjejak gitu,” ucapnya pada Minggu (12/1/2020) sore.

Dirinya menyebut, konsep yang diusung Jejak_Kenangan memang minimalis dan kopi to go. Konsep tersebut menurut Novi mendukung pelanggan membeli kopi untuk dibawa pergi.

“Memang konsepnya take away, jadi tempat dibuat sesimpel mungkin,” akunya pada kuninganmass.com saat ditemui di lokasi.

Diakui Novitasari, Jejak_Kenangan kopi sudah berdiri di beberapa kota. Di Kuningan sendiri merupakan jejak ke 8, choffeshop ke 8 yang berdiri setelah sebelumnya di Cimahi, Palimanan, Indramayu, dan Majalengka.

“Di Kuningan sejak akhir September, tapi responnya bagus. Makanya rencananya kita akan buka satu lagi, tapi gak berdekatan,” terang perempuan asal Bogor tersebut.

Banyak menu yang disajikan di Jejak_kenangan Kopi, mulai dari olahan kopi dengan gula aren, sampai olahan selain susu. Harga yang dipatok juga cukup terjangkau, mulai dari 15 ribu saja.

“Kita juga ada service kalo gelasnya mau dibikinin tulisan di belakangnya, kalo mau dikasih ke siapa gitu misalnya, atau kata-kata apa gitu,” ujarnya.

Jejak_kenangan Kopi sendiri terletak di Jl Jendral Soedirman no 47, tepatnya di depan toko oleh-oleh bolu. Selain pemesanan langsung, saat ini menu yang tersedia juga bisa dipesan melalui aplikasi ojek daring. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com