Sudah Tahu Roti Bakar Paling Enak di Kuningan?

KUNINGAN (MASS)- Malam hari dengan kondisi udara yang dingin seperti sekarang ini, memang paling enak adalah ngemil . Apalagi ngemilnya yang manis-manis seperti roti bakar.

Banyak warga Kuningan yang tidak mengetahui bahwa di kota kuda ada roti bakar terlezat. Penjual boleh banyak, tapi roti bakar milik Hendi Juhandi yang berjualan di samping RSUD 45 Kuningan paling enak di kota kuda.

Tidak heran setiap hari, begitu ia menjajakan daganganya pembeli langsung menyerbu. Mereka kebanyakan ketagihan dengan roti bakar buatan Hendi.

“Saya mah kalau beli roti bakar selalu kesini. Pernah suatu saat saudara membohongi saya bahwa ini roti yang disamping RSUD, pas dimakan rasa beda saya lempar saking kesel,” ujar Rosita kepada kuninganmass.com.

Ia mengaku, roti bakar Mang Hendi rasanya enak meski sisanya dimakan pagi hari. Orang lain juga mengakui bahwa rasanya beda.

“Tuh liat pembelinya banyak tidak mungkin antre kalau tidak enak. Padahal penjual roti bakar sangat banyak,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Hendi ketika disebut roti paling enak se-Kuningan hanya merendah. Baginya roti bakar sama semuanya karena bahan baku tidak beda.

“Ah sama saja roti bakar. Mungkin ini sudah rejeki dari Allah jadi pembeli banyak,” ujar pria asal Kecamatan Cigandamekar itu.

Hendi mengaku, memulai usaha dari tahun 2007. Memang di tempat ini ia bukan pertama yang berjualan karena sebelumnya ada Mang Eko. Dilanjutkan oleh saudaranya.

“Mungkin saya bisa menjaga rasa sehingga berganti penjual tapi rasanya sama. Memang saya akui ada resep khusus agar dalam membuat roti bakar selalu enak,” tandasnya.

Ia menyebutkan, kalau pembelinya banyak dalam sehari bisa mengahabiskan 75 potong roti. Tentu hal ini sangat membahagiakan karena bisa cepat-cepat pulang. Tertarik mencicipi?. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com