Sobat Ambyar, Cobain Nih, Makan Cilok sambil Baca Petuah Cinta!

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang nyari tempat nongkrong sambil jajan, satu tempat yang berada di Jl. RE Martadinata, Kertawangunan, Sindangagung. Tepatnya di sekitar pertigaan Kertawangunan. Nama tempatnya adalah Cilok Goang, tentu dengan kuah, ceker, dan tulangnya.

Namun jangan disangka, tempat ini, selain tentu rasa jajananya yang dapat dinikmati semua kalangan, konsep tempat yang mengusug serba warna pink ini, selalu mencuri perhatian para pengunjung. Bukan hanya itu, selain warnanya yang mencolok, tulisan di setiap dindingnya juga seperti menceramahi para pengunjung, terutama para sobat ambyar.

“Saya emang seneng warna pink, istri saya juga. Kalo tulisan mah ya seadanya imajinasi aja, ngerasa bagus aja, mending tempel,” ujar pemilik tempat tersebut, Yayan pada kuninganmass.com Kamis (23/1/2020) siang.

Beberapa tulisan di dinding memang terlihat lucu, apalagi dengan kombinasi warnanya yang pink yang memberikan kesan manja.

Tulisan seperti ‘Jomblo itu banyak temennya, Gimana gak banyak temen, tiap nembak dijawab : Kita temanan aja’ atau tulisan ‘Jangan sedih jika anda masih jomblo, matahari juga jomblo, tapi tetap bersinar’ dan tulisan lainnya yang dekat dengan millenial terlihat ditulis besar dan ditempel pada dinding.

“Alhamdulillah a, udah tiga tahunan. Dulu sih awalnya kan cuman cilok, sekarang udah ada bakso dan mie ayam,” terangnya.

Yayan mengaku sudah turunan dekat dengan dunia wirausaha. Orangtuanya pun, dari cerita Yayan berjualan bakso selama puluhan tahun.

“Saya sempet kerja sih di restoran Jakarta, tapi ya gitulah a, mulai jenuh,” tambahnya.
Saat ini, penjualan jajanan di tempatnya terbilang cukup tinggi. Apalagi dengan adanya ojek daring yang menambah order melalui aplikasi.

“Sehari sampe ratusan porsi mah, apalagi emang kita buka dari pagi sampe malem,” jelasnya.

Yayan menyebut, sampai saat ini lebih banyak pembeli yang datang ke tempat daripada pemesanan online. Nah, kalo kalian penasaran tempatnya, emang bagusnya lihat dulu sih ke lokasi. (eki)