Sayap Ceker Huhah, Chese Cake Drink dan Salad Spicylicious Dijamin Sedap!

KUNINGAN (MASS) – Bagi pemburu kuliner di Kuningan, harus coba olahan yang dari spicylicious. Brand dari sebuah usaha kuliner yang dikembangkan Yenni ini, sudah sejak 2018 lalu berdiri.

Mengusung slogan Be cool by spicyliciious, Yenni membuka usahanya dari rumah. Tepatnya di Jalan Veteran Gang Sambas rt. 03/03, Pasapen 3 (Jagabaya) Kelurahan/Kecamatan Kuningan.

Yenni menyebut, usahanya berdiri di kotanya tersebut, karena memang pasaran di Kuningan bagus, memudahkan untuk usaha di rumah.

“Kami menyediakan sayap dan ceker huhah, otak banjur huhah, cheese cake drink, juga mango cheese salad,” ujarnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Yenni mengaku, sayap dan ceker huhah yang berbahan utamanya ayam itu, memiliki citarasa tersendiri.

Bumbu rempah hasil racikan sendiri dan memiliki rasa pedas khas spicylicious. Tanpa MSG dan tanpa tambahan cabe bubuk. Enak, aman dan sehat.

“Untuk cheese cake drink dibuat dari bahan-bahan premium berkualitas yang menghasilkan minuman dengan rasa premium, dan konsumen bisa menikmati sensasi makan cheese cake dengan cara diminum,” imbuhnya.

Sedangkan Mango cheese salad, terbuat dari mangga pilihan dan saus salad yang memiliki rasa khas tersendiri.

“Kita punya resep tersendiri yang pastinya beda dengan yang lain dan memiliki rasa yang unik di setiap hidangannya. Bumbu khas spicylicious,” jelasnya.

Kuninganmass.com sendiri berkesempatan mencobanya secara langsung. Chese cake drink segar dan tetap kuat rasa chese cake nya, sangat tepat dinikmati ketika dingin. Terutama di siang hari, sangat segar.

Harga yang dibandrol juga terjangkau. Mulai dari Rp10 ribu untuk ceker huhah, Rp12 ribu untuk sayap huhah, dan Rp15 ribu untuk cheese cake drink dan mango cheese salad.

“Mudah-mudahan kedepan spicylicious lebih di kenal masyarakat kuningan dan lebih maju lagi, ” ujarnya penuh harap.

Adapun usahanya dibuatnya dari rumah dan dijualnya melalui online. Biasanya, Yenni menjualnya via WA di 081324238099 atau melalui akun Instagram @spicyliciious. (eki)