Rencana Makan Siang Dimana? Coba di Waapung Aja, Enak Lho!

KUNINGAN (MASS) – Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengajak keluarga berkumpul. Kurang nikmat rasanya kalau berkumpul itu tidak makan.

Bagi anda yang ingin mengajak keluarga makan siang. Waapung (Warung Ayam Kampung) bisa menjadi pilihan. Warung ini terletak di Komplek Perumahan Sidaraja Jalan Sidaraja-Ciwiagebang atau tepat depan SMK Penerbang.

Di tempat ini menu andalanya adalah serba ayam, seperti ayam goreng, ayam bakar dan sop ayam. Untuk ayam goreng rasanya dijamin bikin nafsu makan langsung naik.

Paduan bumbu rempah-rempah ditambah empuknya daging ayam kampung yang sudah diungkeb/ungkep membuat rasanya sangat nikmat. Kombinasi gurih, asin, manis dan empuk ditambah lagi sambal yang lejat, hmmmmm bikin ngilir nih.

Sedangkan untuk ayam bakar bukan hanya mengandalkan bumbu kecap. Tapi ada bumbu khusus yang disediakan sehingga rasanya sangat berbeda dengan ayam bakar yang ada di Kuningan.

Begitu juga dengan sop ayam kampung. Cuaca Kuningan yang akhir-akhir ini hujan sangat cocok. Ketika disantap dengan nasi atau pun hanya sop akan terasa hangat dan tentu menyehatkan.

“Alhamdulillah meski dikampung saya sudah memiliki pelanggan tetap. Mereka menyukai semua menu yang saya sajikan. Konsumen paling senang dengan ayam goreng kampung,” tandas Aman pemilik Waapung kepada kuninganmass.com.

Pria yang semula bekerja di bandara itu mengaku, punya bumbu khusus untuk membuat masakan enak. Baginya untuk menghasilkan masakan yang enak kuncinya dibahan yang segar dan juga bumbu yang komplit.

“Saya sengaja ayam diungkeb agar bumbu menyerap. Ini kunci agar daging ayam enak,” tandasnya.

Mengenai harga, warga Kecamatan Maleber ini membandrol sangat murah yakni Rp17 ribu/porsi. Harga ini termasuk murah terlebih dengan bahan baku ayam kampung.

Bagaimana anda tertarik? Sekali datang pasti akan ketagihan dan ini terbukti. Setiap hari selalu ada pelanggan baru yang penasaran.

Bagi Aman, promosi yang terbaik adalah konsumen yang datang langsung. Ketika mereka puas maka akan kembali lagi dan ini terbukti. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com