Mie Abul, Lezat Rasanya, Nama Terinspirasi Dari Anak Kos

KUNINGAN (MASS) – Buat kalian pecinta mie pedes, sekarang mie sudah banyak varian bentuknya loh! Buat yang bosan mienya itu-itu saja yuk kita cobain Mie Abul ( Mie Akhir Bulan).

Namanya unik yah? Ternyata  terinspirasi dari anak kos yang akhir bulan suka makan mie, sehingga sang pemilik menamakan nama tersebut.

Mie yang disajikan di Mie Abul menarik loh, bentuknya yang besar dan kenyal membuat perut menjadi kenyang. Tentu kehadiran mie baru ini membuat varian mie lebih beragam.

Lokasinya berada di Gang H Ali RT 02/ 01 Lingkungan Ciwaru Kelurahan Cigadu Kecamatan Cigugur. Bagi yang belum  mengetahui lokasinya, gampang sekali, ingat patokannya dekat dengan SMAN 1 Cigugur .

Tempat yang strategis untuk nongkrong anak-anak muda. Selain itu juga  lokasinya dekat dengan sekolah, sehingga ketika para siswa lapar mereka bisa datang.

Selain itu, yang unik dari Mie Abul ini adalah bumbu chillioilnya yang khas dan pedas menggugah selera makan, terlebih  varian toping mie yang beragam.

Hal itu  tidak akan membuat bosan pengunjung yang makan. Bukan hanya mie, tapi juga banyak varian minuman yang cocok untuk disantap bersama mienya.

Untuk harga jangan khawatir karena di Mie Abul harganya terjangkau sesuai dengan kantong akhir bulan sama dengan namanya.

“Mie Abul goreng Rp10 ribu, kalau yang kaldu Rp12 ribu. Sedangkan  topingnya kebanyakan harga Rp2.000-5.000,”  ujar Owner Mie Abul Heri, Selasa (15/9/2020).

Mie Abul buka dari jam 11:00 -20:00. Tentu bisa menemani yang ingin makan siang dan makan malam. Penasaran? Tinggal datang saja.(agus/nur/aldi/mgg)