Martabak Alit Ageung? Kering oge Ayaaa

KUNINGAN (MASS) – Biasanya penjual martabak memang meimiliki brandnya masing-masing, dan kualifikasinya masing masing, entah itu dari bahannya, ukurannya atau topingnya. Nah, yang satu ini juga wajib coba deh, mulai dari brand yang nyentrik,menu yang ditawarkan juga cukup beda, satu lagi harganya beneran terjangkau.

Nama brandnya memang Martabak Alit & Ageung. Sesuai namanya, di lapak yang hanya menggunakan roda dorong tersebut, tersedia martabak dengan ukuran kecil dan besar, bahkan ada satu lagi, martabak kering yang sangat tipis, sehingga cukup renyah saat dimakan.

“Ya sebenernya sama aja martabak, cuman yang kering mah kayak keraknya doang tuh,” terang hakim, sang pemilik martabak Selasa (7/1/2020) sore.

Hakim sendiri mengaku sudah berjualan martabak selama 3 tahun belakangan ini. Dirinya mengaku dulu sempat berdagang makanan yang berbeda-beda di luar kota.

“Dagang sih disini aja (di sekitar pertigaan pasar kepuh belakang Surya, red) , paling dagang ya sampe jam 5 sore,” terangnya.

Harga yang dipatok Hakim sendiri cukup murah, untuk ukuran kecil harga mulai dari 3 ribuan saja, tergantung toping, dan ukuran besar harga mulai dari 10 ribu saja.

“Kalo yang kering mah, sama kayak ukuran kecil,” ujar lelaki lajang asal Desa Jepara tersebut.

Untuk kalian yang memang seneng berburu kuliner, martabak yang satu ini harus coba deh. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com