Main Billiar Sepuasnya sambil Ngopi di Teras Tongkrong

LURAGUNG (MASS) – Perjalanan malam ini membawa kuninganmass.com ke tempat yang cukup butuh waktu jika ditempuh dari pusat Kabupaten Kuningan. Bertempat di sekitar alun-alun Luragung, Lantai dua Ans Cell, Teras Kopi yang baru dibuka pada 2 September lalu ini, menjadi pilihan yang menarik untuk bersantai bersama teman-teman.

Kuninganmass.com baru tiba di lokasi sekitar jam 8 malam. Jika dilihat dari luar, teras tongkrong ini memang tidak terduga. Baliho dan penunjuk arah Teras Tongkrong masih kalah besar dibanding baliho baliho konter di lantai satu. Tapi justru itulah uniknya.

“Desain ruangannya dibuat semenarik mungkin,” ujar pengelola kedai, Aldi Eliyadin Saifullah, Sabtu (26/10/2019) malam.

Alunan musik akustik menyambut para pengunjung. Senyum satu dua pelayan yang selalu menyeringai ramah, menyapa, membuat nilai lebih dari tempat tongkrong ini.

“Apalagi untuk para penikmat kopi, kita sediakan Kopi Nusantara di sini, terkhusus yang berada di coverage area luragung,” ujar Aldy.

Di Teras Tongkrong, atau kadang dikenal juga sebagai Pinoes Coffe, pengunjung terlihat menikmati kenyamanan dan keindahan tempat yang serba luas ini. Ornament kayu yang menjadi dominan sebagai peralatan kedai terlihat elegan. Pengunjung juga bisa asyik bermain billiar dengan sesamanya. Lelaki dan perempuan, semua berbaur dalam keceriaan.

“Kita berikan fasilitas untuk bercengkrama, ada billiar, full musik, tempat yang Instagramable, wifi, semuanya free untuk kenyamanan pengunjung,” paparnya.

Di teras tongkrong ini, terdapat kopi-kopi andalan, disebut juga dengan ungkapan signature. Beberapa menu signature yang tersedia adalah kopi susu “kembang desa”, kopi susu “kuda liar”, kopi susu “gadis”, kopi susu “bini muda”, dan kopi susu “selir”.

Selain menyediakan minuman yang terasa pas di lidah, Teras Tongkrong juga menyediakan makanan ringan bahkan nasi. Jadi, untuk para pengunjung yang mau berlama-lama, jangan khawatir kelaparan. Pengunjung bisa langsung pesan di tempat. (eki/trainee)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com